Mantan pt. 2

349 66 19
                                    

"Mbak Yerin, di panggil sama Pak Wonwoo di ruangannya."

Sontak seisi ruangan menengok ke arah Yerin. Udah waktunya pulang dan ini udah panggilan ke 5 sejak tadi siang.

Yerin jadi kasian sama Pak Jaehwan yang udah bolak balik ruang magang 5 kali.

Yerin membuang nafasnya kasar, lalu menghampiri Jaehwan.

"Pak, kalo ntar dia manggil saya lagi bilang aja 'mbak Yerinnya udah resign, maag nya kambuh punya atasan macam bapak.' oke?"

Jaehwan mengangguk ragu, bagaimanapun juga Wonwoo termasuk atasannya.

Yerin tersenyum lalu dengan langkah gontai menghampiri ruangan Wonwoo.

Tok! Tok! Tok!

"Masuk!"

Pintu mulai terbuka menampilkan orang yang amat Yerin benci, rasanya pengen nonjok sekarang juga. Tapi sadar, di ruangan itu bukan cuman Wonwoo seorang.

"Ada apa pak manggil saya?" tanya Yerin menahan emosinya

Wonwoo tersenyum seraya menopang dagunya,
"Mau saya ajak makan malam abis ini, mau?"

Bisikan Wonwoo barusan membuat emosi Yerin meledak, bener-bener minta di bogem orang kayak gini.

Orang lain di ruangan itu seketika memandangi pemandangan di hadapan mereka.

"Maaf pak, saya tidak bisa. Saya mau langsung pulang ke kosan saja." tolak Yerin, tentu dengan menahan emosi

Matanya tanpa di sadari telah melotot.

Wonwoo tampak menulis sesuatu di selembaran berkasnya dan menunjukan tulisannya pada Yerin.

Kosan kita kan sebelahan

Yerin meraih bolpen yang ada di meja Wonwoo dan ikut menulis sesuatu disana.

Wonwoo bajingan, gak usah banyak tingkah lo setan!

"Yasudah ya pak, saya balik dulu."

Yerin menundukan badannya sedikit lalu berjalan keluar ruangan.

Dalam hatinya udah misuh-misuh, rasa mau pindah kos semakin membulat tapi Yerin sadar gimana mau keluar toh 5 bulan aja dia belum bayar.

Untuk bunda kosnya berperi kemanusiaannya jadi memaklumkan penghuni kos maceman Yerin.

"Mbak udah?"

Yerin kaget pas tau Jun ada di sebelahnya,
"Sumpan Jun lo ngagetin anjir!"

Jun tertawa lalu keduanya jalan beriringan menuju pintu keluar gedung.

"Mantannya usil ya mbak?" tanya Jun, ia berbicara pada Yerin tapi pandangan laki-laki itu tetap fokus ke depan

"Ganti topik plis Jun, eneg banget ngebahasnya. Dan anyway stop panggil gw mbak, gw bukan mbak lo!"

Jun lagi-lagi tertawa, selera humornya jadi makin rendah kalo deket Yerin.

"Makan yuk ke Yer," ajak Jun ngebuat Yerin serangan jantung, hampir sih

"Gila, lo ngajak gw?"

"Siapa lagi, kan sekarang gw lagi sama lo."

Jantung Yerin makin ngedugem di dalam sana, yaiyalah woy siapa yang gak meleyot diajak jalan sama orang titisan surga maceman Jun yang kalo liat wajahnya ada udah adem gitu.

"Oke deh, tapi harus resto bintang lima ya yang kalo makan mesti ganti piring ganti sendok semuanya diganti sampe tangan juga harus ganti kayaknya," oceh Yerin selama di area parkir

Mini Series Of Wonwoo YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang