—vote syng jgn lupa
° Jeon Wonwoo as Ibrahim
° Jung Yerin as Anastasya
° Kim Taehyung as Gibran
° Kim Jennie as BellaWaktu Yang Salah
Tasya tersenyum seraya melihat kalender di mejanya. Sudah lebih dari sebulan semenjak ia mengenal Ibra, alias Ibrahim.Jujur Tasya sangat nyaman berada di samping Ibra. Tak dapat berbohong bahwa ia telah jatuh cinta pada cowo itu.
Walau jujur bayangan mantan masih sering menyelinap di kepala Tasya.
"Ibra suka gak sih sama gw?" gumam Tasya bermonolog pada diri nya sendiri
Sebetulnya ia ragu bahwa Ibra mempunyai rasa yang sama dengannya karena cowo itu tak kunjung melalukan langkah lebih lanjut.
Hubungannya masih seperti ini saja. Dekat tapi tak jadian.
Di lain sisi, kini Ibra tengah sibuk menatap layar handphone nya. Membaca ulang isi pesan yang di kirim oleh seseorang.
Ibra mengusap wajahnya berkali-kali. Ia kehilangan mood nya hari ini.
Sejenak cowo itu memejamkan matanya, merebahkan diri di sofa kosannya itu.
"Woy Ibra!"
Mata Ibra melek kembali ketika Gibran, kakak tingka nya itu menghampirinya dan duduk di sofa.
Ibra segea bangkit dari posisi rebahannya dan duduk berjarak dengan Gibran.
"Kenapa bang? Ganggu aja lo mau tidur," tanya Ibra melirik Gibran
"Gw putus lagi," jawab Gibran singkat, padat, dan jelas
"Bodo amat cape gw ngurus cinta-cintaannya lo bang. Klo mau online dating lo aja! Gak usah nyeret orang!" bentak Ibra sedikit emosi
"Gak usah ngungkit yang kemarin lah njir, maaf ya udah nyeret lo kemarin."
"Lo tuh bego tau bang! Tobat bisa gak lo, gak usah mainin cewe mulu? Gak inget mantan lo yang pertama hah? Kasian gw liatnya."
Gibran menatap tajam Ibra disampingnya.
"Kalo waktu itu Lana gak ngajak ketemuan juga gw gak bakal nyuruh lo gantiin gw kali woy! Lagian lo ribet banget tinggal gantiin bentar," sewot Gibran tangannya mengepal menahan emosi
"Lo tau bang keadaan gw! Udah goblok sok-sokan main cewe ah lo mah, bego!"
Ibra berdiri dan kabur ke kamarnya. Melihat Gibran malah bikin mood nya makin hancur.
"Ngapain di bikin pusing sih? Bukan nya lo sendiri yang bilang kalo pasangan online gw waktu itu udah batalin semuanya?"
Ucapan Gibran barusan membuat langkah Ibra sukses berhenti. Rasanya mau maki-maki kakak tingkat nya sekarang juga.
"Gw udah ngelakuin ini bang, lo gak paham sama posisi gw. Coba aja lo dulu gak sok-sokan cari pacar online, gak bakal dah gw ngorbanin banyak orang kayak gini."
"Kak Tasya kok sendiri?"
Tasya tersenyum mendengar pertanyaan Akbar ketika melihatnya masuk.
"Lo sok akrab ya sama pelanggan?" ucap Tasya duduk di salah satu kursi lalu Akbar menghampirinya
"Sama kak Tasya doang, atau gak sama Kak Ibra eh mana orangnya dah lama gak muncul."
Tawa Tasya terdengar, lalu mengangkat bahunya ketika Akbar bertanya perihal Ibra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini Series Of Wonwoo Yerin
FanfictionCerita Singkat Of Jeon Wonwoo and Jung Yerin