Seorang wanita berjalan menuju ruang utama mansionnya. Disana teman-temannya sudah menunggunya untuk berangkat ke sekolah bersama.
???: Tumben kamu agak telat bangun.
???: Iya, biasanya kamu yang paling pertama bangun.
???: Hehehe aku ngerjain banyak dokumen kemarin malam. Aku sampai lupa jam berapa aku tidur. Terakhir aku liat jam sih sudah jam setengah 4 subuh.
???: Kau ini emang orang yang gila kerja ya.
???: Ayo, mau sampai kapan kalian ngobrol? Aku tidak nanggung kalo kita semua telat, kita kan anggota OSIS.
???: Benar kata Flame, ayo berangkat. Kunci mobilnya kamu yang pegang kan Raelynn?
Raelynn: Ya, ayo Sharen, Chelsea, Allynn, Flame. Mereka berlima pasti sudah menunggu di sekolah.
______________________________________
Di sekolah.....
mereka berlima sudah sampai di sekolah.
Raelynn: OOOOOYYY!!
Raelynn melambaikan tangan ke 5 orang yang sepertinya sedang menunggu mereka.
Wirda: Kalian lama.
Raelynn: Ahaha maaf maaf.
Sharen: Raelynn bangun telat jadi kami harus nunggu dia dulu.
Raelynn: Hei jangan salahkan aku lah!
Sharen: Trus?
Raelynn: Salahin dokumen-dokumen yang 3 tumpuk itu lah.
Wirda: Udah-udah, mending kita langsung rapat pagi aja.
Karim: Aku ngantuk....
Evelyn: Aku sedikit semangat nih. Untung udah minum kopi.
Chelsea: Berapa gelas?
Evelyn: 1 doang kok! Kalo mau cari yang up normal Karim tuh, sehari 5 gelas bagaimana ceritanya coba?
Wirda: Kan kamu ga bakal bisa tidur kenapa masih minum kopi??
Karim: Kopi enak....
Raelynn: Perkumpulan orang ga waras, seperti biasa...
Marquis: Aku bisa memberikan "sesuatu" yang spesial kalau masih ada yang mengantuk.
Allynn: Gi-gimana kalau kita langsung rapat, kita juga ngehalangin jalan.
Jack: Ya, sebentar lagi jam setengah 8, pelajaran nanti akan dimulai. Aku harus mengajar bersama Marquis dan Wirda.
Flame: Ya udah ayo.
Kesembilan teman ini terkumpul kembali. Mereka melakukan kegiatan mereka di sebuah sekolah yang tidak normal. Raelynn tersenyum kecil lalu berbisik....
Raelynn: Terima kasih....Evillious...
______________________________________
Evillious? Siapa itu? hihihi tunggu story dimana itu semua dijelaskan ok? Dan siapa mereka semua sekarang? Seperti apa karakteristik mereka? Dan.....bagaimana caranya mereka bisa berkumpul lagi?
Jangan lupa vote, follow, sama comment ya!
THE END!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perang terbesar di sejarah telah dimulai!! [Original Story]
AdventureTiba-tiba terjadi perang antara dua kerajaan!! Apa yang terjadi?! Cerita ini berdasarkan imajinasi author + kehidupan nyata. Selamat membaca!