Aku buat spesial series nih( 〜 ͡° ͜ʖ ͡° 〜)
Kita ungkap siapa si unknown itu disini🌚
Kasian si sama kalian yang masi kepo sama si Unknown awoakwoakwok..
.....................................Malem ini kamu lagi gabut-gabutan di atas kasur. Mending sekarang gabutnya di atas kasur sambil guling-guling, daripada tadi...
Kayang depan rumah.
Ceritanya papa kamu lagi kerja, terus mama kamu ada perlu kerumah temennya.
Iya, ngocok arisan.
Kamu yang ngerasa gerah akhirnya bangkit dari tempat tidur habistu ngebuka pintu balkon rumah. Niatnya mau main ke asrama para konco, ya siapa lagi kalo bukan asrama boijeu cuman kamu nya mager. Mau minta mereka buat jemput, tapi katanya lagi pada sibuk.
Halah so sibuk, apalagi si Eric yang tiap harinya ngurusin William sama ayam warna-warni nya.
Atau si kenyon yang so sibuk sama bokernya.
Sambil mainan hp, kamu duduk di lantai balkon rumah kamu yang gak begitu luas. Saat kamu beranjak kembali karna mau ngambil cemilan, atensi mata kamu gak sengaja menangkap sesosok laki-laki yang lagi celingukan di depan rumah kamu.
Kamu menyelidiki setiap gerak-geriknya di bawah cahaya lampu yang remang-remang. Kayaknya kamu kenal deh siapa dia.
Serius...kamu kenal, kenal banget malah.
Karna rasa penasaran yang menggebu-gebu, akhirnya kamu terpontang-panting langsung turun ke bawah buat nanyain ngapain dia malem-malem celingukan depan rumah kamu.
Pas kamu udah sampe bawah, kamu langsung ngebuka pintu rumah tapi nihilnya dia udah gak ada disana.
Tapi dia ninggalin sebuket bunga mawar dan sebungkus coklat berukuran besar.
Ituloh coklat yang bungkusnya kuning ke oren-orenan.
Ternyata ada surat juga disana, kamu langsung ngambil buket bunga, coklat, sama surat itu terus kamu baca deh isi suratnya.
Hai, selamat malam (Y/n)
Aku tau ini semua emang gak seberapa, tapi aku harap kamu mau nerima pemberian dari aku ini ya:')
Udah, aku cukup jadi secret admirer kamu aja ya
See you♡
UNKNOWN
Kamu nampilin smirk pas ngebaca isi surat itu. "Ohhh jadi elu yang selama ini jadi unknown itu."
Kamu bengong seketika karna gak nyangka juga kalo selama ini Unknown itu ternyata orang yang sangat kamu kenal.
Serius inimah kenal banget.
"Gue gak nyangka lo bisa naksir gue, padahal lo ngedukung gue sama sunu dulu. Tapi akhir-akhir ini lo dukung gue sama Hwall." Gumam kamu yang masih natap surat itu.
Kamu malah plonga-plongo kek manusia tolol sekarang. Sumpah kamu kira Unknown itu salah satu sobi-sobi kamu kayak si Injun, memble, Jenojaem, Jaemindilan, Chani, Ajun eh ternyata...
"Tercyduk lu Unjae!!"
"Serius inimah nanya, gimana caranya biar boker gak mencret?"
"Ajig kenyon gue lagi makan, bangsat!" Umpat Isabela yang lagi makan cantik sambil lesehan depan tipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatroom [The Boyz X You]
Fiksi Penggemar❝ Hanya Chatroom bobrok+sesat+bar-bar+efek gabut antara kamu dan The Boyz.❞ ⚠,'-↕Bad Words↕-',⭐ ✔Bobrok ✔Bar-Bar ✔Minus Akhlaq ✔Bahasa Jangan ditiru bego! ✔THE BOYZ X YOU #1 in anakmilenial #1 in heohwall #1 in creker #1 in chitchat #2 in deobi #2 i...