Ada yang masih nungguin book ini gak sih?
Maaf ya aku jarang up akhir-akhir ini soalnya dirumah aku lagi ada acara huhuhu:(
Sebagai gantinya, aku bikin 'Selingan Buciners' ini buat kalian hehe
Aku belum ada ide buat Chatroom nya, jadi mungkin besok aku balik lagi sama kebobrokan mereka di GC
and... RAMEIN SAMA KOMEN DONG!!! jangan lupa tap tombol bintangnya juga⭐
Maaf ya kalo ada nama buciners kamu yang gak kecantum disini.
Karna kan yang bucinin kalian di dunia oren ini banyak banget:))
..................................................................
📣 BUCIN (Y/N) SAMPE KOID
...............
🎬 SUNWOO
Manusia tsundere setengah mampus.
Masih mikirin gimana caranya supaya bisa bikin hati kamu luluh.
Sebenernya diem diem punya dendam sama Hwall, ya karena Hwall gampang banget bikin kamu gemes karna tingkah kiyowo dia.
"Liat aja lu Hwall, belum aja lu gua kutuk jadi tusukan cilok!!!"
🎬 CHANGMIN
Diam-diam menghanyutkan!!!!
Gak banyak bacot, tapi tau-tau nya udah nangkring depan rumah kamu buat ngajak jalan.
"Buktiin dong kalo cinta, jangan modal bacot doang!"
🎬 JUYEON
Buaya yang suka modusin kamu.
Sebenernya dia tuh tulus sih sama kamu, cuman karna embel-embel 'buaya' jadinya kamu gak percaya sama omongan manis Juyeon.
"Beb (Y/n), kapan atuh kamu teh peka kalo akutuh tulus sama kamu beb:("
🎬 YOUNGHOON
Buaya lv.2
Gak jauh beda sama Juyeon. 11 12 lah.
Bedanya kalo dia udah berani nembak kamu, meskipun kamu tolak dia. Tapi dia gak bakal nyerah sampe situ aja.
"Gua pasti bisa kalahin si Ujuy. Liat aja ntar, gua bakal nyuruh Santi buat nyekik Ujuy sampe nyawanya raib ditarik malaikat."
🎬 HYUNJAE
Unknown Man!!!
Secret admirer kamu!!!
Dia masih keringet dingin dan was-was sama kevin. Jadinya agak serem kalo deket-deket sama dia
"Anjir, darimana kevin bisa tau kalo Unknown itu gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatroom [The Boyz X You]
Fiksi Penggemar❝ Hanya Chatroom bobrok+sesat+bar-bar+efek gabut antara kamu dan The Boyz.❞ ⚠,'-↕Bad Words↕-',⭐ ✔Bobrok ✔Bar-Bar ✔Minus Akhlaq ✔Bahasa Jangan ditiru bego! ✔THE BOYZ X YOU #1 in anakmilenial #1 in heohwall #1 in creker #1 in chitchat #2 in deobi #2 i...