[16.04.5]_ 21.05

78 6 0
                                    

||dorm kapal pecah ato..]

Hanbin lagi jalan mau ke ruang tamu, ga sengaja noleh kamar yayangnya. Si Kim Ji-won a.k.a Bobby. Rencana mau goleran di ruang tamu hilang, milih kelonan ama pujaannya.

"Hei, lagi ngapain lu?"Hanbin jalan masuk, ya bukan dibilang jalan masuk sih. Wong lantai ma sampah udah ga ada bedanya.

"Maen hp"seperti biasa, kanjeng ratu cueknya minta ampun. Padahal kalo di panggung Hanbin ma ikhlas seikhlasnya dipeluk ma digandeng pujaannya. Sekalian grepe-grepe tipis. Eh tapi kalo di dorm, masyaallah. Cicak yang lagi kawin aja kaga betah ama suasana kamar Bobby. Suram cuk.

"Gue hari ni tidur sini yak"mencoba ngalus si Hanbin, dia ngasar pun Bobby kaga peduli.

"AC kamar lu mati lagi?"yang dialusin tetep ga ngalihin matanya dari hp, masih enak rebahan. Sabar Hanbin tuh.

"Iya, bolehkan by?"

"Gue sih kaga masalah yang penting lu kaga protes ama keadaan kamar gue toh lu yang minta bukan gue yang ngajak"Hanbin terpana, baru kali ini kanjeng es yang biasanya ngomong kaga ampe satu kalimat kecuali pas ngomel, kali ini ngomong satu kalimat, lebih malahan.

"Siplah gue-"

"-tapi tadi si Junhoe ngomong juga mau tidur sini"

JEDDAAAR

Panas dah panas. Hanbin yang tadi berbunga-bunga sekarang jadi kek Jihwan ketika makanannya diambil ama anak-anak. Serem, macam macan mau ngamuk.

'sialan tuh curut satu, keduluan gue njing'

"Pokoknya lu harus kaga bolehin si Junhoe tuh tidur disini!"hareudang gaes, si Hanbin mah kalo dah marah kaga inget posisi.

"Serah sih, ngomong sendiri ama Junhoe sana"Bobby mah kaga urus. Yang penting tidur, cuman itu yang ada di otaknya.

Hanbin langsung keluar, pen nge gorok dongsaeng ni satu. Kaga bisa ngapa diem gitu pas Hanbin lagi usaha. Gangguin mulu idupnya.

"Woy Junhoe!"di bukalah (paksa) tuh pintu, bikin si empunya kamar spontan noleh. Lah, si hyungnya ngamok.

"Ngapa?"Junhoe ngelepas headphonenya, si Hanbin masuk. Pake acara hentakin kaki pula, sungguh dramatis.

"Lu nya, ngapa-ngapa!. Lu tuh yang ngapa, ngapain lu minta tidur di kamarnya Bobby?!"

"Woeess, nyantai Hyung minum kinanthi dulu kalo pms. Gue minta tidur di sono soalnya AC gua mati. Tuh liat sendiri"Junhoe nunjuk AC di atap kamarnya. Hanbin kaga percaya, taulah si Junhoe ni tukang ngibul. Di sambar lah remotnya, pencet berkali-kali kaga nyala.

"Tuhkan, apa gue bilang. Kaga percaya sih lu Hyung"

"Tapi kan kaga usah nginep di kamarnya si Bobby, kamar member laen banyak, ada si song noh apa jihwan kek. Mesti banget si Bobby"masnya ngegas lagi.

"Ya kan lu semua yang pada sering godain gue ma Bobby Hyung kalo kaga akrab. Sekalian lah ni gue manfaatin buat ngakrabin diri ma Bobby Hyung"

Batin Hanbin, njir ni anak satu emang babik banget.

"Emangnya kenapa? hyung juga mau tidur sana? Emang kamar Hyung bermasalah gitu?"

"AC gue juga mati!"Hanbin tetep kaga ngerem sedikit pun.

"Heh, tadi perasaan pas sore gue lewat depan kamar hyung, AC nya kaga kenapa-napa tuh"Si Junhoe pasang muka 'hayo-ketauan-ngibul'.

"Y-ya matinya sekarang"kan, kecelakaan sekarang. Tancap gas terus sih.

"Masa'?"

"Pokoknya lu kaga boleh tidur di kamar Bobby!"dah, sang lawan menyatakan bendera perang.

"Loh loh, kaga bisa gitu dong Hyung. Kan gue duluan yang minta tidur di sana"

"Heh tapi Bobbynya canggung ma lu"

"Emang Bobby hyung nyaman gitu ama hyung, gosah sok ngelarang deh. Situ siapa?"wah, nyari mati emang ni member laknat.

"Situ juga siapanya Bobby, ujug-ujug minta tidur. Gue tendang juga lu dari ni dorm"

Berakhir lah, dua manusia ogeb yang saling memperjuangkan tidur di kamar gebetan ekhem. debat. Dari bahas 'siapanya Bobby' ampe ngalor ngidul kaga jelas. Jihwan yang pengen ke dapur liat mereka. Otomatis sebagai hyung tertua yang baek, ngelerai lah dua orang yang lagi debat tuh.

"Ada apa nih, kalo ada masalah omongin adem ayem jangan ngegas"

"Tuh si Hanbin hyung tiba-tiba ngelarang gue tidur di kamar Bobby hyung. Dikira tidur kaga ada AC-nya dingin gitu, panas njir".Junhoe nunjuk si Hanbin, ngasih pembelaan. Yang ditunjuk kaga terima, merasa di difitnah Hanbin bales tuh pembelaan tak berdasar.

"Heh, apa-apaan! Lu sendiri yang aneh, kamar si chan nganggur noh. Harus banget di kamar Bobby"

Jihwan pun loading."Bentar-bentar, jadi kalian berdua debat ga jelas ampe malem gini cuman gegara tidur di kamarnya Bobby?"

Mereka berdua otomatis ngecek jam pas Jihwan ngomong malem, si Junhoe liat jam beker si Hanbin liat hp. Anjir, dah jam dua belas, batin tuh mereka berdua.

"Dan kalian tuh sebenernya udah debat sia-sia, pintu kamar Bobby dah ditutup. Pas gue cek dia udah tidur"Jihwan ngacir ke dapur abis ngomong gitu.

Dua curut berdua tuh cengo, sumpah kaga keren bet.

'Jadi daritadi kita ngapain, anjinggggg'

°™

°™

°™

A/n : jadi ni siapa yang salah? junhoe ato hanbin? Yaaa namanya saingan, kalo kaga ngegas yang disalip. Tapi inget, jangan lupa nge rem. Karena kalo dah nabrak selese dah/apaansih gaje :'

CSDBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang