||photoshoot]Mobil van hitam berhenti di sebuah gedung. Jihwan yang duluan turun. Disusul Hanbin selaku leader. Junhoe yang paling terakhir, deket ama Yunhyeong.
Keliatan bet betenya, muka ditekuk misuh-misuh dari mulai di dorm ampe sampe tempat syuting.Hanbin nengok, natep dengan muka dakjal sepuluh kuadrat. "Heh, ditekuk mulu tuh muka gue doain jadi monyet beneran lu"
"Lu bisa diem kaga hyung? mulut kok lemes bet kek bibi tetangga". Junhoe melotot, yang dipelototin malah bales kek mo ngajak ribut.
"Heh monyet, sampe dorm gue ulek pake cabe lu"Hanbin udah siap-siap ama teknik naga melingkar lagi berak.
"Apa? mo gelut? sok etah aing ladenin"Junhoe ngeluarin jijutsu terpendamnya yg dah dilatih dari dari janin ampe sekarang, saringan emak.
Ketika dua pendekar abal-abal tuh mo gelut di depan gedung yang kondisinya emang banyak orang, Jihwan yang abis ngobrol-ngobrol ma manajer langsung lari.
Ngeluarin jurus bogeman kepala."Lu berdua ya bener-bener, tadi di mobil udah gue diemin. Sekarang malah ngelunjak"
Dua curut tuh mo bales, tapi Jihwan dah lagi mode singa. Bales = diusir dari dorm.
"Masuk lu berdua, jangan sampe di dalem gue liat lu gelut lagi"
"Yaah kaga asik ah, gue baru aja mau beli popcorn"
Donghyuk langsung dipelototin tuh dua orang.
"Sumimasen kangmas"
Manajer nyamperin mereka bertujuh, ngasih tau jadwal hari ini. Jihwan nyeret tuh dua orang berdua, jaga-jaga kalo adu jurus lagi.
"Heran gue, mereka berdua tiap hari persis kek tom and jerry"
"Lu baru nyadar bob?"Yunhyeong terkejut terheran-heran.
"Kaga sih, cuman akhir-akhir ni aja jadi sering"
°™
°™
°™
A/n : awalnya aing pen bikin sesi lawaknya, tapi akhirnya kesannya kek garing. Pake kriuk kriuk lagi. ((ಥ_ಥ)
Eh btw, si mas es udah mulai curiga nih, bakal ketauan kaga ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CSDB
Fanfiction2016 Short story dua pangeran berkudanya Bobby yang Bobby sendiri pun kaga tahu plus kaga minat. Sekaligus cerita nyeleneh member ikon yang petakilannya diluar akal manusia.