[16.04.20]_ 00.01

43 4 2
                                    

|| lho lho-]

"Anjir, lu makan apa sih bisa berat banget kek gini?"DK menggotong tubuh bongsor tuh ke dalem dorm.

"Mmhh mmhh"

"Lu ya!, udah baek hati gue bantuin lu balek ke kamar. Kaga ada terimakasihnya kek malahan bully gue tiap hari"tubuh tuh di lemparkannya ke kasur, tapi akhirnya ngejerembab ke kolong sebelah.

"Hah, apa salah gue ampe harus gotong tubuh kelebihan kalsium lu"

DK udah mau balik keluar kamar Junhoe, eh tiba-tiba dia berhenti pas Junhoe ngomong sesuatu.

"Bobby hyung"suara serak-serak ngigau Junhoe, DK noleh kebelakang.

'Lah, ini anak ngigau ternyata- eh chotto matte... Bobby hyung?'

"Heh jerapah, bangun lu"DK mulai goyangin-goyangin Junhoe yang tergeletak helpless di bawah floor.

"Bob..by hyungg"si Junhoe cuman ngigau, kadang noleh kanan, kadang noleh kiri.

'Lho lho lho, kok? gue ga salah denger, udah dua kali malahan'

Terbesit ide jahanam di otak DK, dia jongkok didepan muka Junhoe.

"Ekhem ekhem, iya Junhoe sayang~ mau apa?"cloningan mimi peri pun muncul. Junhoe merasa mendengar suara dari alam kubur mengerutkan alis.

"Gue... gue-"

'Asik, dapat kecengan baru nih'

"Gue...-"

'Iya cepetan babik, gue gue mulu'

"Gue... makan puding hyung dikulkas kemaren"

°™

°™

°™

A/n : penonton kecewa :/

CSDBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang