Baca doa dlu jangan ngeyel klo dibilang emak yee.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Samlekom anak-anak mamaaa!!" Baru aja masuk rumah new dah teriak-teriak semua mah dah biasa.
Nanon sama chimon turun samperin ortu mereka berdua yang baru balik.
"Yampunn mama cantik udah pulang yaa" kata nanon.
"Ohh iyaa dong gosah lama-lama bosen tapi seru sihh liat pemandangan beda-beda gak kek disini mama liatnya kamu aja mama bosen" nanon yang tadinya senyum-senyum tiba-tiba hilangin senyumnya.
"Entar klo nanon gada dirumah juga mama cariin" new ketawa bener sihh klo gada nanon sepi abisnya joss sibukan.
"Iyaa sihh abisnya kakak kamu sibuk... lahh joss dimana?" New baru sadar anaknya yang gagah nan perkasa gada sambut dia.
"Ohh phi joss? P'joss nemenin p'luke dirumah om off mah" new gangguk ngertii.
"Yaudah mama papah naik dlu ya liat barang-barang" nanon ma chimon gangguk.
"Oh ya tan chimon mau balik sama mami papi yaa" chimon pamitan.
"Ati-ati yaa mon main-main sini lagi" kata nanon.
Perasaan hampir tiap hari chimon main ma nanon eh mksdnya main kerumah nanon yaa.
.
.
.
.
.
.
.
."YEAAYYY LULUSS CLUBING LAHH KUYY" drake teriak-teriak hari ini hari kelulusan mereka semuanya geleng-geleng doang liat drake emng suka betingkah anaknya.
"Yodah ayuk"
.
.Mereka semua udah diclub cuma chimon sama first katanya nanti nyusul soalnya mereka gak bawa baju ganti yang lain pada bawa jadi abis ganti langsung ke club.
"Wee non ini cwe lo?" Nanon naikin alisnya sambil senyam senyum bangga.
"Drake"
"Jane"
Drake duduk ikut nanon sama yang lain.
"Ini chimon sama first mana sih lama bgt" kata frank
Oh ya ortu mereka gak pulang malem ini karena kerjaan jadi mereka dibebasin kemana aja yang penting jangan nakal-nakal.
Chimon sama first dateng terus ikut duduk.
Udah hampir lima belas menit mereka disana.
"Mon ngomong dong kok lo diem aja biasanya lo paling betingkah" kata ohm.
Nanon yang tadinya lagi sibuk sama jane arahin pandangannya ke chimon.
"Hah? Enggak gue lagi males ngomong aja" first liat chimon dia tau kok chimon cemburu sama pasangan yang ada didepannya ini.
Iyalah cemburu gimana enggak nanon becanda, ketawa, sama godain jane mlu gimana chimon gak panas.
"Eh gue ketoilet dlu ya" chimon berdiri terus pergi ketoilet.
"Eh gess gue juga ya mau boker nih- tunggu sini yaa" kata nanon ketemen-temennya terus jane.
Semua pada ngangguk.
Nanon masuk toilet juga dia liat chimon yang lagi cuci muka diwastafel club mewah disana.
"Mon, lo kenapa sih?" Nanon nanya kyk gada dosa.
Chimon noleh ke arah suara.
"Enggak kok gue gapapa. Lo ngapain disini sana temenin jane aja" nanon kerutin alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
friend with benefit <namon>
Randomsahabat tapi kok kek pasutri sih dikit-dikit grepe dikit-dikit tidur bareng dikit-dikit ewe upss- ya gitu kehidupan chimon harus ngahadepin temennya alias si nanon yang sangean mlu masalahnya sangeannya ke dia bukan ke cwe. rate-M 18+ terus soalnya...