11+

2.5K 148 16
                                    

Baca doa.

Warn chap + full nc

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Nanon ihh mau kerjaa jugaa" nanon geleng.

"Gak yang entar capek lagi disana klo lo kesana yaa disini aja istirahat dlu" chimon belom boleh banyak pikiran jadi nanon gak bolehin chimon kerja dlu untuk beberapa hari kedepan waktu itu masuk karena chimon yang langsung gass jadi gak bisa nolak.

"Yaudah dehh" chimon pasrah.

"Yaudah gue kekantor klo bosen lo bisa panggil temen-temen kesini kok ya yang dadah"

Cup

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Warn +

Masih under age bisa minggir dlu.

Biasalah ini malem panjang mereka🌚

.
.

Cklek

"Mon? Anying astaga" chimon udah telanjang dikasur sambil nungging sama pake bando kucing.

Btw dia dikasih s3x toy sama temen-temennya yang dateng tadi chimon disuruh coba godain nanon.

Di dalem s3x toy itu ada bando kucing sama peralatan kyk dild* vibra*** tapi chimon takut dia gak mau pake benda kek gituan cukup punya nanon aja yang masukin lubang dia.

Bener-bener sambutan yang uwaw sekali.

Nanon ambil minum dinakas samping chimon.

Itu dah chimon campurin sama obat kuat kata ohm kuat biar kerjanya gak ngantuk-ngantuk sama lemes pagi-pagi bangun kerja.

Nanon samperin chimon.

Nanon masih taro jas sama tas kerja yang dia pegang taro kesofa.

"Mon ngapain?" Chimon liatin dia nanon pake muka polosnya.

"Nghh? Godain daddy dong" chimon gerak-gerakin pantat kenyelnya.

Nanon demen nih chimon lagi binal gini.

nanon jilat bibir bawahnya sambil buka kancing kerah leher kemeja putihnya sama longgarin dasinya karena tiba-tiba ruangan serasa panas bgt.

Nanon naik ke kasur.

"Mau main sama daddy gak?" Chimon ngangguk cepet.

"Okei"

Plakk

Plakk

"Nghhh sttt dadd" nanon nampar pantat chimon.

Nanon buka tarik dasinya yang serasa ngecekram lehernya terus iket tangan chimon.

Nanon remes pantat chimon yang menggoda bgt buat dia.

Nanon buka resleting celananya keluarin penisnya yang udah tegang bukan main.

"Come here honey" chimon balik ke nanon yang tadi ada dipantatnya.

Muka chimon udah pas ada didepan penis nanon.

"Mau main sama daddykan? So suck my dick first" chimon jilatin ujung penis nanon kayak ice cream sambil kocok penis nanon pake dua tangannya yang keiket jadi penis nanon digenggam sama kedua tangan chimon.

Nanon ngedongka keatas ngerasain jilatan chimon dipenisnya.

"Nghhh yeahh masukin semuanya honey nghh" chimon buka mulutnya masukin penis nanon kemulut imutnya sebenernya agak susah karena penis nanon gak terlalu muat didalem mulutnya.

friend with benefit <namon>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang