13 end.

1.9K 127 24
                                    

Baca doa dlu yaa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Nanonn bangun!!" Nanon buka matanya.

Marc yang disampingnya jadi ikut bangun.

"Pa..pa.. angunn mommy malah loh ental cefett pa.." nanon buka matanya kyknya dia terlambat deh mau ada meeting.

"Iya marc papa bangun" nanon dudukin dirinya terus cium pipi anaknya gemes.

"Papa mandi dlu ya marc hati-hati klo mau kemommy ya" marc ngangguk lucu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Pagi yang" nanon turun kebawah sambil gendong marc.

Nanon deketin chimon yang lagi taro sarapan dimeja.

Cup

"Ishh non entar diliat marc" kata chimon.

"Ndak kuk marl kan tutup mata kayo mommy dicihum papa" chimon senyum ke marc.

"Iya sayang anak mommy emng pinter" nanon dudukin marc ke kursinya.

Mereka makan sarapan kyk biasa.

"Mommy pahpah" marc pecahin keheningan disana.

"Kenapa sayang?" Jawab chimon.

"Kemalen kan kita kelumat p'mattew teyuskan p'mattew mau punya adek bayi, malc juga mau" kata marc girang.

"Marc mau punya adek juga?" Marc ngangguk cepet.

"Tanya ke mommy" kata nanon marc liat ke chimon.

"Mommy boleh yaa ada adek bayi" kata marc.

"Tanya papa sayang kan dia yang buat" kata chimon.

Marc bingung "buat apa mom?"

"Eh- enggak sayang boleh boleh"

"Yeayyy malc mauu puna adek bayi jugaa malc mau yang lucu mom bayinya ya" nanon sama chimon ketawa gara-gara marc.

"Kamu doa sama tuhan ya biar mommy dikasih adek bayi" kata chimon.

"Jadi yang kaci mommy adek bayi itu papa atau tuhan mom?"

"Yang kasih tuhan tapi harus papa dlu yang buat" chimon pukul lengan nanon.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Mon jadi gak?" Kata nanon.

"Apasih non" nanon udah ngedusel-dusel dibahu chimon.

"Pliss pliss lo liatkan marc aja mau adek yaa marc juga udah gede mon yang lain udah mau punya adek semua masa dia belum" kata nanon.

"Ckk yaudah" nanon jadi semangat berarti gausah pake pengaman lagi gak enak kata nanon mah.

"Sstt non marc udah tidurkan? Kunci pintunya nghh..."

"Udah" nanon cium leher chimon lagi buat leher mulus chimon merah-merah karena isepannya.

"Nghh non jangan banyak tandanya ahh" nanon berenti ciumin leher chimon.

Nanon cium bibir chimon dalem buat pala chimon nyender ke kepala kasur karena nanon yang lagi cium dia buru-buru.

Tangan nanon gak tinggak diem nanon buka kancing piyama chimon sama turunin celana chimon buat chimon naked.

"Nghh non ahh" nanon jilatin sekitar nipple chimon, tangan chimon mainin rambut nanon kadang remes rambut nanon klo nanon isep sama gigit nipplenya karena gemes.

friend with benefit <namon>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang