Berdoa dimulai.
Vote and komen jan lupa komen kalian mood bgt buat bunda pliss😭
.Chap ini khusus untuk menemani anak-anak anjing bunda di malem indah kalian ini biar pada bisa mimpi indah ya🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chimon buka matanya liat kesamping ternyata nanon masih tidur ini juga masih subuh.
Chimon deketin nanon yang lagi tidur damai.
Chimon senyum terus elus pipi nanon lama.
Nanon pegang tangan chimon yang lagi sibuk sama muka dia.
"Kenapa ehm? Gak bisa tidur?" Chimon ngagguk.
"Yaudah sini" nanon buka tangannya untuk peluk chimon.
Chimon rebahin badannya lagi terus bales pelukan nanon.
Nanon lepas pelukannya terus elus muka chimon.
"Tidur ya ini masih pagi bgt buat bangun lo harus byk-byk istirahat biar perut lo gak nyeri lagi" chimon ngangguk.
"Non elus perut gue pliss" nanon senyum terus elus-elus perut chimon.
Mereka berdua tutup mata untuk lanjutin tidurnya nanon masih taro tangannya diperut chimon buat chimon nyaman.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa jam kemudian mereka ke kantor ternyata berita mereka itu pasangan udah kesebar kesemua kantor.
Untung gada yang cemburu malah jadi pada tambah hormat sama chimon.
"Ehem maaf ya ruang nanon dimana?" Kata jane ke resepsionis disana.
"Ehm maaf nyonya udah ada janji?" Jane puter matanya.
"Gausah ada janji gue nih calonnya" persepsionis yang namanya namtan itu liatin jane dari ujung kepala sampe kaki. Namtan itu temen chimon juga kok.
"Calon? Hahahaha pliss yaa bund tuan nanon tuh dah ada istri jangan halu" resepsionis lain ketawa kecil karena namtan ngomong kyk gitu ke jane buat jane malu.
"Diem! Lo mau gue pecat-"
"Ini ada apa?" Chimon jalan ke namtan sama jane.
"Ini nyah- eh tuan ada cewe gatel nanyain tuan nanon" namtan nunduk pas liat jane liatin dia sinis.
"Mon lo disini?" Kata jane.
"Iyaa gue disini sekretaris nanon, lo mau ketemu nanon? Sini gue anter, oh iya namtan ini jane temen gue kok jadi jangan marah yaa haha"
namtan diliatin semua orang yang ketawa kecil ke dia abisnya lucu mulut namtan emng gitu klo ada cewe gatel suka nyerocos aja bener-bener mood satu kantor.
Chimon jalan deluan diikutin jane yang jalan dibelakang dia.
"Eh jane tunggu ya gue ambil berkas gue dlu yang gue mau kasih ke nanon" jane ngangguk chimon masuk ruangan dia.
Jane ngintip chimon yang rapihin berkas.
"Mon.." jane masuk keruangan chimon.
"Lo beneran gada niat kasih nanon ke gue?" Kata jane pake mukanya yang agak smirk.
Chimon noleh.
"Maksud lo Akkhh-" jane cekek chimon.
"Gue bilang kasih nanon ke gue" chimon cengkram tangan jane untuk lepasin cekekannya dari leher dia.
"Nghh lepas sih uhukk" jane bawa chimon deket sofa sama mereka yang masih saling adu.
Jane lepas cekekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
friend with benefit <namon>
Casualesahabat tapi kok kek pasutri sih dikit-dikit grepe dikit-dikit tidur bareng dikit-dikit ewe upss- ya gitu kehidupan chimon harus ngahadepin temennya alias si nanon yang sangean mlu masalahnya sangeannya ke dia bukan ke cwe. rate-M 18+ terus soalnya...