"ren.""hmmm?"
gue noleh ke kak johnny yang berdiri di belakang gue. gue sekarang lagi mandiin kucing, iya rutinitas pagi gue mandiin kucing, padahal gue sendiri belom mandi. kucing gue emang sok majikan gayanya.
"kemarin jaehyun cerita sama gue, katanya dia suka ama lo."
gue ngernyit terus matiin keran air, "apaan? gak denger anjir ketutupan suara keran."
kak johnny narik tangan gue terus teriak di kuping gue, "JAEHYUN SUKA SAMA LO BUDEKKK."
gue melongo, LOH BENERAN?!?! PAK JAEHYUN MASIH ADA PERASAAN SAMA GUE?!?!
"lo tau darimana?" tanya gue sambil ngeliat kak johnny yang bantu ngelipet selang air yang tadi gue pake buat mandiin kucing, "jaehyun bilang sama gue, waktu lo kemana gitu sama mark."
"ke taman belakang."
ohh jangan jangan yang dibilang mark kalo kak johnny sama pak jaehyun lagi ngomong serius tuh ngomongin ini? ah tapi bener gak sih? gue takut kak johnny nipu gue doang, bagaimana pun juga gue jangan percaya dulu.
"tapi gapapa sih jaehyun suka sama lo, kasian tuh anak derita mulu gara gara perjodohan itu, lo suka gak sama jaehyun?" tanya kak johnny.
yaelah kak johnny masih aja nanya gue, ya pasti gue jawabnya, IYAAAA DONG SUKAAAA.
"woy."
"iya gue suka juga sama dia dari dulu, cuma gue confess pas gue terakhir pergi dari rumah dia dan dia juga confess ke gue tentang perasaannya, makanya gue takut kalo perasaan dia ke gue ilang gara gara gue pergi dari rumah dia." jelas gue yang jujur ke dia.
gue duduk di bangku deket situ terus kak johnny duduk di sebelah gue juga. kucingnya udah gue masukkin kandang lagi, kalo gue kaga masukkin dia ke kandang nanti dia kabur kemana mana kan ribet nyarinya.
"ternyata banyak yang gue gatau ya, gak nyangka lo suka juga sama dia."
gue nyengir cantik terus dia noyor jidat gue, seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
give him the green light ✓
Fanfictionakal-akalan bodohnya untuk kabur dari rumah tidak semenyenangkan yang sherena bayangkan, bukannya bebas malah terlibat asmaraloka dengan pria bernama jaehyun, her stepfather. 三 jeong jaehyun, lowercase. est.2O2O, completed and originally by ⓒjayseat...