three, kerfuffle then miracle

353 54 63
                                    

2,8k words !
jangan bosen sahabat <33

"gece dong cabe, lama banget deh gue bisa lumutan ini!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"gece dong cabe, lama banget deh gue bisa lumutan ini!"

gue mendelik kearah mark yang lagi nunggu gue pakai sepatu. iya kita hari ini mau sekolah dan gue bakal jadi siswa baru di sekolah. deg deg-an sih iya, cuma kayaknya gue santai aja deh soalnya kan emang hari ini baru masuk tahun ajaran baru jadi semoga banyak anak baru.

gue baru tau kalo mark itu seumuran sama gue, gak nyangka aja gitu kelakuannya masih kek bocah.

pak jaehyun sama bu anne tadi dah pergi lebih pagi buat kerja. bu anne tuh dokter anak ternyata kalo pak jaehyun katanya pemimpin apa gitu dah gue gatau mungkin ceo kali ya maksudnya? gue gatau kan gue kampungan.

gue udah selesai makai sepatu abis itu nyamperin mark yang lagi duduk di motornya dengan muka cemberut.

"DASAR LELET!"

"BACOT LO UDAH GECE NYALAIN MOTORNYA."

"kok lo ngegas si? lo kan yang nebeng masa nyuruh nyuruh gue? gajelas lo."

"mark udah kek anjir bacotnya ntaran aja di sekolah, gak berangkat berangkat ini kalo lo bacot terus."

"iya iya cabe."

gue mulai naik ke motornya mark, motornya mark tuh motor vespa gengs jadi gue masih bisa naik sendiri. kalo motor moge kan gue harus pake bantuan kursi pendek yang buat nyuci itu tuh tau gak? nggak kan, kesian. intinya gue emang pendek deh.

"pegangan."

gue megang bahunya mark biar gue nggak geledak ke belakang. tapi mark malah ngedumel, lah napa ini?

"lo kira gue ojek? pegangan pinggang wahai chili." katanya abis itu mindahin kedua tangan gue ke pinggangnya.

"DIH APAAN SI LO?! OGAH GUE PEG-"

"DIEM LO DARIPADA GELEDAK!"

akhirnya mark jalanin motornya lumayan kenceng. gue cuma misuh misuh aja sepanjang jalan, abisnya ngeri anjir dia nyetir motornya kayak kesetanan gitu jadi gue mual. noob banget nih nyetir motornya.

"dah sampe."

gue langsung turun buru buru dan benerin rambut gue. gue pegangan motornya mark buat nahan badan gue yang udah lemes gegara mark ngebut.

"napa lo? lebay anjir, gosah sok mual gitu napasi." sahut mark yang cuma gue cuekkin, lagian masih aja suudzon ke gue.

"ah anjing lo mah gak membantu! dah ah gue duluan!" abis ngomong gitu gue lari ninggalin mark. bodoamat gue gak peduli sama dia, dia aja gak peduli sama gue.

mual gue udah mendingan gak separah tadi. gue udah bisa jalan biasa walaupun gue gatau ruang kepala sekolah dimana sialan. jadi nyesel tadi ninggalin mark, harusnya gue tanya dia dulu tadi.

give him the green light ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang