four, his words rang in my mind

329 48 50
                                    

pagi ini gue baru bangun, sekarang udah jam 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


pagi ini gue baru bangun, sekarang udah jam 11.00. eh gue kebo banget ya perasaan. oh iya gue sekarang lagi libur soalnya tanggal merah tapi mah besok masuk sekolah lagi.

gue baru mau keluar dari kamar terus ada mark berdiri di depan kamar gue. barusan gue mangap mau nanya ke dia eh dia dorong gue buat masuk ke dalem kamar lagi.

"lo disini aja, temennya om jaehyun ada dibawah." kata mark yang ngebuat gue takut. mentang mentang hari libur pak jaehyun bawa temennya, gue sih gapapa ya cuma ada johnny doang jadi males.

"eh mark lo jangan ngasih tau pak jaehyun ya kalo gue adeknya johnny."

"iya elah sans."

gue akhirnya jalan kearah balkon kamar, abisnya bingung mau ngapain. mau keluar kamar serba salah ntar ketemu johnny hidup gue gak tentram lagi jadinya.

"lo keluar sana, cowok kok masuk kamar cewek." ucap gue ke mark yang lagi tiduran di kasur gue.

"bosen gue anjir, mending disini ada temen."

"emang gue temen lo?"

"anjing."

gue ketawa doang, gak lucu padahal ya? gue emang ketularan humornya pak jaehyun nih kayaknya. gak lama gue liat temennya pak jaehyun udah pada di teras kayaknya mau pada pulang.

gue pergi dari area balkon, takut diliat johnny anjir kan ngeri. gue liat mark udah tidur nyenyak banget, kamar gue jadi kotor ada dia. mau gamau gue ngambil sapu yang buat bersihin kasur tuh tau kan? iya itu buat nimpuk mukanya.

"WOI BANGUN LO ANJIR ENAK BANGET YA LO TIDUR DI KAMAR GUE." teriak gue sambil nimpuk mukanya pake sapu, pelan kok nimpuknya gak kenceng kan gue masih punya heart.

"aduh aduh, iya bangun ini ah!" mark bangun tuh sambil ngucek ngucek matanya. kok dia mendadak lucu banget sih mukanya ಥ_ಥ.

baru nyadar gue kalo mukanya babyface banget, tapi sayang kelakuannya akhlakless jadinya muka lucunya ketutupan kelakuan tengilnya.

"napa lo ngeliat gue? ganteng kan gue? baru nyadar kan lo."

tuh kan tengil lagi, jadi nyesel muji. gue berdecak abis itu noyor jidatnya, langsung ilang aja gitu aura cute-nya pas dia ngomong gitu. narsis bangettt!!

"bacot lo anjir dah ayo keluar, temennya pak jaehyun juga dah pulang." ucap gue abis itu keluar dari dalem kamar ninggalin mark yang ngegaruk garuk mukanya dengan muka bantal.

gue turun ke lantai bawah dan ngeliat sama pak jaehyun yang lagi nutup pintu utama.

"pagi pak." ucap gue sambil cengengesan, abstrak banget gue dikit dikit cengengesan.

"eh rena, pagi juga." balas pak jaehyun ke gue sambil senyum ganteng. "kamu udah sarapan belom? kamu bangunnya kesiangan ya." lanjutnya yang gue bales gelengan abis itu cengengesan lagi.

give him the green light ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang