ten, worry and protect his girl

290 44 38
                                    

"kok chat saya kemarin gak dibales?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kok chat saya kemarin gak dibales?"

gue yang lagi ngejemur handuk di deket taman langsung noleh ke pak jaehyun yang gatau dateng darimana.

"ohh kemarin udah bel jadi saya gak sempet balesnya." jawab gue. jago boong gue malama.

pak jaehyun ngangguk, "ohh gitu, saya nungguin padahal."

gue cuma senyum. pagi pagi dah buat dugun dugun aja.

"nanti saya chat lagi kamu bisa bales gak?" tanyanya terus gue ngegeleng, "ya gak tau pak, kalo misal dah bel ya gabisa dijawab lagi."

"emangnya kamu gak istirahat?"

"istirahat."

"berarti bisa dong bales chat saya."

gue diem. skakmat kan anying.

"yaudah nanti saya chat ya, kamu bales pas istirahat ya ren."

"iya pak diusahakan."

"oh iya ren, maafin anne ya."

gue noleh terus senyum, "iya gapapa pak, saya gak sakit lagi kok."

"alhamdulillah."

pak jaehyun manggut manggut dan senyum setelah itu jalan ninggalin gue yang masih diem. gue mau nanya tentang bu anne tapi gak enak, akhirnya gue masuk ke dalem rumah sekalian nyamperin mark buat berangkat ke sekolah.

"mark ayo berangkat." ucap gue terus mark ngangguk sambil makan roti.

"tunggu bentar, gue sarapan dulu." katanya terus gue ngangguk.

gue ngambil tas gue yang ditaruh diatas sofa ruang tv terus jalan ke teras buat pake sepatu. btw gue dah sarapan duluan tadi, kalo mark bangunnya agak siangan makanya baru sarapan sekarang.

"rena."

gue noleh taunya bu anne yang manggil gue, "iya bu?"

bu anne nyamperin gue yang lagi duduk di bangku teras.

"nih tadi saya dimasukkin grup wali murid, katanya besok ada lomba tumpengan terus yang ikut wali murid, saya belom tentu bisa kayaknya deh ren, maaf ya."

gue senyum, "iya bu gapapa, gak wajib juga kan?"

"ya nggak sih, tapi saya gak ikut takutnya ada pasien banyak. maaf ya ren, kalo gaada pasien saya usahakan deh."

"iya bu gapapa, santai aja."

bu anne ngangguk terus masuk ke dalem rumah lagi. gue akhirnya lanjutin ngiket sepatu.

"tadi tante anne ngomong apaan?"

gue noleh taunya ada mark yang udah duduk disamping gue mau pake sepatunya. disini kenapa pada dateng tiba tiba sih anjir kan jadi kaget guenya.

give him the green light ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang