Prologee

20 3 0
                                    

Sebenernya ini cuma pesan dan salam doang sih dari author, pasalnya book ini diluncurkan karena beberapa inspirasi asal yang muncul tiba tiba:")

Woy thor! Book satu lagi aja belum kelar! Gak laku juga!-lucas

Plis kalo ngomong jangan bener napa, boong dikit gak apa/plak!/ Iya maap kan karena sebenarnya ini juga buat konsumsi(?) Fanfic WMMAP Saya di WP, jadi kalo kalian suka ya terimakasih banyak.

Dah segitu aja sih dari saya. Tapi sebelum mulai ceritanya disini saya mau menjelaskan bahwa di cerita ini gak semua tokohnya sesuai sama di WMMAP aslinya, jadi kalo kalian merasa gak cocok author minta maaf. Cuss liat dulu salah dua biodata pemeran!!

#Genderbend character#

Athana De Alger Obelia
Age: 15
Hobi: makan, belajar, baca, demus.
Fav: makanan manis, cokelat, uang, benda kinclong (kayak emas gitu)
Pemuda bermata safir ini punya sifat ceria dan sedikit agak manja, meski begitu dia juga mandiri karena sering ditinggal kerja ibunya. Pinter pake banget sayangnya kalut sama pelajaran seni rupa+tata boga.

Claudea De Alger Obelia
Age: 36
Hobi: kerja, manjain anak, ngeteh
Fav: teh, suasana tenang
Wanita karir ini memilih untuk pindah bersama anaknya dari tempat asal agar tidak mengenang sang suami yang ( katanya ) sudah isdet. Sifatnya cuek, dan tsun-tsun alias tsundere.

Dah segitu dulu bionya/hehe/ nanti Chara yang lain bakal saya bikin bionya juga kalo udah muncul.


Jaa... Selamat membaca!!

❝......................................................❞

Jangan lupa
VOTE & KOMEN
❝......................................................❞

What will happen: WMMAP fanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang