- Intro

282 32 5
                                    

.・゜-: ✧ :-  -: ✧ :-  ゜・.


Jangan pernah mencintai orang lain, sebelum akhirnya kau bisa mencintai diri sendiri.


Perjalanan hidup itu memang susah, tapi bisa terasa ringan, hanya dirimulah yang menjadi beban terus menerus setiap saat.


Kita hidup di masa yang aneh, yang punya tahta sepenuhnya berkuasa, yang kaum bawah hanyalah seenggok pasir yang mau berapa kalipun berteriak tidak akan terdengar.


Kenapa berharap yang berlebihan? Kita ini masih di dunia bodoh, surga sekedar bayangan semata, kita saja sering melakukan maksiat, mau kau apakan dengan surga?


Terlalu sering bermimpi, kau itu tersesat. Saking lamanya bermimpi sampai lupa kalau kau itu tidak melakukan apapun.


Pfft- orang tua itu keras, mereka akan melakukan apapun agar anaknya menjadi sempurna, padahal di dunia ini tidak ada yang sempurna.


Berhentilah mengadu nasib, kau itu mau meluapkan semua amarahmu atau kesedihan itu memang patut untuk diadu?


Berhentilah berbohong, berhentilah bilang kalau "seseorang" itu sempurna, mau yang sampai kau idolakan sekalipun.


Hanyalah orang bodoh yang mengatakan seseorang itu sempurna, dan hanyalah orang pintar yang tau mana sampah mana kentang.


Terdengar gila, tapi lebih baik kau berkhianat untuk sementara, carilah jati dirimu jika kau merasa kesepian.


Disaat kau berkhianat semua orang akan mencarimu, semua hanya melihat dari satu sisi jeleknya, tidak pernah melihat kebaikan, dan mereka akan mengolokimu.


Sekuat apa dirimu? Sekuat apa mentalmu? Seberapa tangguhkah dirimu? Seberapa cerdaskah dirimu? Seberapa banyak orang-orang yang benar-benar bersamamu?


Menyerahlah, berhentilah, terpuruklah. Tapi jangan lupa kalau masih ada yang bersamamu, bangkitlah lagi agar menjadi yang terbaik, setidaknya lakukanlah itu.


[ - ]


Dunia pararel terdengar seperti mimpi, tapi sebenarnya itu ada.


Ada beberapa hal yang diketahui manusia, tapi tuhan memiliki begitu banyak rahasia yang tidak kita ketahui.


Saat kau memasukinya, terdengar lucu karena memang tidak ada yang mau mempercayainya.


Mereka hanya ingin percaya jika itu sudah terjadi.


Dasar netizen.


Membantu mereka?


Nyatanya kita hanya akan membantu bila itu penting, kalau tidak ya skip.


Jadi manusia kok beban kelua- ga jadi.


Tapi mereka benar-benar butuh bantuan.


Mereka hanyalah makhluk yang ingin kebahagiaan, kebebasan.


Kalau begitu, apakah para petinggi mau membiarkan kita bebas? Kan mereka yang berkuasa?


.・゜-: ✧ :-  -: ✧ :- ゜・.


Hae efribadi, apa kabare?


Yes, sekedar intro sekaligus mengandung seluruh kisah yang terkandung dalam cerita ini.


Mungkin ini spoiler, tapi buat kalian yang gampang ke-triggered mungkin diharap bisa bijak dalam memahami cerita ini, sekian.


Pawana dwi Meraki-

𝔈𝔳𝔢𝔫 𝔶𝔬𝔲 𝔞𝔯𝔢 𝔰𝔱𝔯𝔬𝔫𝔤.. [ Yakusoku no Neverland x OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang