vote before reading, please. baca sambil comment bisa lah ya, tysm!
happy reading
•
•
•
•
•ini minggu ke 3 dari hari kedatangan chenle dan jisung
renjun, jaemin, dan jeno tak ada mendapat respon dari masyarakat. renjun dan duo j sudah coba mendatangi sekolah jisung, tapi pihak sekolah mengatakan bahwa jisung sekolah dengan data yang tidak lengkap hanya ada nomor telepon orang tua, alamat, dan data singkat jisung, bahkan copyan akta kelahiran, dan lain sebagainya saja belum diserahkan ke pihak sekolah.
renjun sudah coba menelepon nomor orang tua jisung yang diberikan oleh pihak sekolah, tapi tak ada balasan. renjun dan duo j juga sudah coba untuk mendatangi alamat yang diberikan pihak sekolah, dan hanya mendapatkan kabar yang ntah disebut baik atau buruk.
"kemarin penghuni rumah yang mas cari baru saja pindah, bareng sama tetangga disebelahnya"
"ooh itu, mama jisung sama mama chenle baru pindah saya juga kurang tau sih kemana pindahnya"
"penghuninya baru pindah keluar negri mas, saya juga kurang tau pasti sih pindah ke negara mana"
itulah jawaban masyarakat sekitar rumah jisung.
dan berakhirlah jisung dan chenle yang tinggal bersama renjun, jeno, dan jaemin.
untungnya sampai saat itu tidak ada masalah, jurusan kuliah nominren pun berbeda otomatis memiliki jadwal yang berbeda juga. jadi chenle tidak sendirian dirumah, jisung tetap melanjutkan sekolahnya.
"JAEMIN, TURUN MAKAN!" teriak jeno
tak ada balasan ataupun pergerakan dari jaemin
"kamu panggil aja, sekalian panggilin chenle sama jisung juga" pintah renjun, dirinya masih sibuk memindahkan makanan ke meja makan
"oke, mommy" balas jeno yang langsung diberikan tatapan tajam oleh renjun
brakk
jeno membuka pintu kamar jaemin dengan kasar
"WOY! DIPANGGIL MAKAN JUGA" teriak jeno
jaemin sedang menonton bersama chenle dan jisung
"ahh.. nghh.. ahh"
suara laknat itu keluar dari laptop tontonan jaemin, jisung dan chenle.
jeno membelalakkan matanya, "BANGSAT! JAEMIN BODOH, ANJIR! MATIIN TUH VIDEO, CEPET BANGKE!!" maki jeno
bukan apa-apa, masalahnya jisung dan chenle ada disitu bahkan ikut menonton.
jaemin dengan segara mematikan video porn dan laptopnya. jaemin tersenyum kikuk kearah jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
baby - norenmin✓
Fanfictionmereka yang harus merawat kedua bayi, diusia yang masih muda, dan bahkan tak tau bayi siapa. disclaimer‼️ ' bxb ' lowercase ' threesome ' ooc ' lil bit harsh words dom: jeno & jaemin sub: renjun don't like this ship? don't read! thanks. cerita ta...