vote before reading, please... sambil comment sekalian (ノ◕ヮ◕)ノ
happy reading
•
•
•
•
•"ada apa jaem?" tanya jeno
saat jeno dan jaemin sedang bermain bersama chenle, tiba-tiba ponsel jaemin berdering, ternyata guru wali kelas jisung menelpon.
"sekolah jisung ada acara, jadi pulangnya lebih cepet nih sekarang uda pulang" jawab jaemin
"oohh" balas jeno. kalo sudah pulang ya tinggal di jemput, kan?
"kita ada kelas habis ini, bodo!" maki jaemin
"halah, telat dikit ga masalah"
"bukan masalah telatnya, babi!"
"lah, jadi?"
"renjun juga pulang jam segitu"
"ya terus kenapa sih? aku masih ga paham"
"waktu renjun sama jisung pulang dan waktu kita ada kelas bersamaan, lee jeno"
"yaudaa, kita jemput jisung trus ke kampus jemput renjun, renjun kan bisa nyetir sendiri"
"jadi..? chenle di tinggal?"
ya, itu point nya! yang jadi masalah bagi jaemin adalah, chenle. tidak mungkin chenle ditinggal sendirian di rumah, kan?
kenapa ga bawa aja chenle sekalian ke kampus? cuma jemput bentar, kan? ga masalah sih seharusnya.
"buruan, jisung uda nunggu lama pasti" ujar jeno setelah mendapat solusi
"chenle?" tanya jaemin
"bawa aja lah, ga akan jadi masalah juga" jawab jeno
setelah itu jeno dan jaemin langsung membereskan barang-barang yang akan mereka bawa ke kampus. jeno membawa tasnya sekalian menggendong chenle dan mendudukkan chenle dimobil.
mereka ber4 -jeno, jaemin, jisung, chenle- uda didepan kampus untuk jemput renjun, setelah tadi jemput jisung.ternyata, renjunnya ada urusan bentar. jeno & jaemin mutusin nunggu bentar biar pas renjun keluar, mereka berdua langsung masuk kelas.
"nunggu diluar aja yok, jen" ajak jaemin
"kenapa gitu?" balas jeno
"ntar si renjun ga nampak lagi kalo kita uda nyampe" jawab jaemin
jeno ngeiyain aja, masuk akal sih jawaban jaemin. tapi, waktu jeno & jaemin mau keluar tiba-tiba
"dad mawu themanna?" (dad mau kemana?) tanya chenle
jeno auto noleh, "mau jemput mommy, sayang" jawab jeno
"lele mawu ikutt!" (lele mau ikut) seru chenle
jeno ngeliat kearah jaemin, jaemin ngangguk.
dan akhirnya chenle & jisung pun ikut nunggu di luar mobil.
awalnya banyak tatapan dari anak-anak kampus, jeno sama jaemin sampe bingung kenapa dilihatinnya gitu banget, padahal cuma ngegandeng anak kecil.
beberapa menit setelah nunggu renjun, akhirnya renjun keluar juga.
chenle & jisung langsung senyum, dan -
"MOMMY!" teriak chenle
"MAMA!" teriak jisung
-mereka teriak sambil lari kearah renjun untuk meluk renjun.
renjun awalnya bingung, tapi dia balas senyuman anak-anaknya, lari kecil trus jongkok untuk ngebales pelukkan anak-anaknya.
jeno dan jaemin cuman bisa ngikutin dari belakang chenle & jisung aja.
"benerkan gue, si renjun mah uda jebol"
"dih uda punya anak, 2 lagi anaknya"
"bhaks, anaknya langsung 2 uda segede itu juga"
"ohh jadi ceritanya hamil sebelum nikah nih?"
"cih, murah banget renjun jadi orang"
ya. sejak chenle & jisung teriak tadi, anak-anak kampus langsung merhatiin renjun, chenle, dan jisung dengan tatapan aneh. dan berakhir mereka gosipin renjun, karena mereka pikir chenle & jisung anak kandung renjun.
jeno sama jaemin uda khawatir banget sama renjun, takutnya denger gosip orang-orang gini renjun jadi sedih. renjunnya sih bodo amat, ga perduli dia mah sama omongan orang-orang.
dari semua orang yang melihat kejadian tadi, ada salah satu orang yang sudah tersenyum dan menyimpan niat jahat.
"ga kaget sih gue. jeno, jaemin yang bejat pacaran sama renjun yang murahan, lahir deh tuh anak" gumam orang tadi
TBC
chapter ini total words sekitar 500an aja sih, jadi berharap ga ngebosenin
jangan cuma ninggalin mata, tinggalin vote and commentnya juga ( ͡° ͜ʖ ͡° )
typo? tandain!
segitu dulu untuk kali ini, bye-bye!
next or unpub?
next aja sihhヾ(^-^)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
baby - norenmin✓
Fanfictionmereka yang harus merawat kedua bayi, diusia yang masih muda, dan bahkan tak tau bayi siapa. disclaimer‼️ ' bxb ' lowercase ' threesome ' ooc ' lil bit harsh words dom: jeno & jaemin sub: renjun don't like this ship? don't read! thanks. cerita ta...