Dana's look hari ini
Sasi's Look hari ini
---
makan gratis adalah rezeki yang haram hukumnya di tolak wkwwk.
---
Makan gratis adalah hal paling membahagiakan bagi yang kantongnya pas-pasan kek aku. Meskipun orangtuaku bisa dibilang berkecukupan, tapi anaknya tidak bund. Tolong dicatat ya. Well, siapa sih yang bisa nolak kalau mau ditraktir makan. Aku mah langsung iyain, gak pakai mikir lagi dua kali.
Bagi anak kos sepertiku saat ini, saat akhir bulan adalah waktunya hemat keras. Gak bisa dengan suka ria makan enak seperti delevery order KFC, Starbuck, Janji jiwa, atau makanan dan minuman kesukaanku lainnya.
Sasi memang teman yang pengertian. Dia mengajakku makan di warung Mas Bowo. Warung pojok jalan yang dekat dengan tempat kami magang. Meskipun kami baru berada di tempat ini sehari, tapi karena dulu Sasi pernah tinggal di sini dan suka wisata kuliner juga, jadi perempuan itu tahu tempat makan murah dan enak. Bisa dibilang Sasi itu tukang survei makanan. Katanya, buat apa makan enak tapi mahal kalau ada makan enak tapi murah.
Setelah membereskan barang bawaanku, aku segera menyusul Sasi ke kamarnya. "Sasi, spada. Perempuan paling cantik disini mau bertamu." Aku berkata sambil menggedor-gedor pintu. Untung yang kos disini semuanya pekerja. Jadi siang-siang begini sepi.
"Berisik, Dan. Masuk aja kenapa sih?"
Aku nyengir lebar. Membuat Sasi kesal itu hiburan tersendiri buatku. "Takutnya lo lagi ganti baju. Ya kali mata gue ternodai."
Dia sedang menyusun pakaian di lemari. Padahal kami sampai sini sudah sedari pagi. Tapi belum kelar juga yang dikerjakan temannya itu. Pasti tadi molor dulu. "Gegayaan lo. Biasanya juga ikut Rama nonton bokep."
KAMU SEDANG MEMBACA
REKSA DANA
Romance'Dana' Mungkin terdengar klise kalau lihat dosen berjodoh sama mahasiswanya atau bos yang berjodoh dengan karyawannya. Tapi gimana ya.. ini beneran terjadi di dunia nyata. Of course, terjadi pada Dana. Dana yang jatuh cinta pada Pembimbing PKL saat...