Warning!OOC! AU! CRINGE!
______
"Tadaima~"
Sasuke baru saja pulang dari kampus dan merasa sangat lelah karena kegiatannya yang tiada habis sedari pagi. Dia memutuskan untuk pulang ke tempat Hinata yang sudah tidak ia kunjungi beberapa hari karena kesibukannya. Saat menapaki flat sederhana itu, Sasuke sama sekali tidak mendapat sahutan dari dalam, membuatnya berjalan masuk untuk mencari si tuan rumah.
"Hinata-chan," panggil pemuda itu lembut, namun sama sekali tidak membuat Hinata mengalihkan pandangannya.
Gadis berambut gelap itu duduk menghadap ke arah televisi yang tidak menyala, kedua telinganya menggunakan earphone dan matanya sama sekali tidak lepas dari layar kecil ponsel miliknya. Sasuke memutuskan untuk berjalan mendekat, sedikit mengintip apa yang tengah ditonton Hinata hingga mengabaikannya seperti ini.
Sasuke mengernyit saat melihat judul video yang Hinata lihat dan dalam hitungan detik dia melepas sebelah earphone yang gadis itu gunakan, berniat memasang benda itu di sebelah telinganya. Dia cukup penasaran dengan apa yang didengar Hinata, hingga begitu asik.
"Sasuke-kun!" ujarnya terkejut saat mendapati Sasuke sudah berada di belakang kursi dan mengintip kegiatannya.
Kedua pipi Hinata sedikit bersemu merah saat menyadari jika dia tertangkap basah sedang melakukan hal bodoh.
"ASMR?"
Hinata semakin memanas, dia langsung menyimpan ponsel di belakang punggung dan melepas earphone-nya cepat.
"A-aku hanya bosan, ini hanya video acak yang muncul di berandaku." belanya, sedikit gugup.
Kening Sasuke berkerut, kedua matanya menatap sang kekasih dengan curiga. Tentu saja, siapa yang tidak merasa demikian jika lawan bicaranya saja bertingkah sangat aneh.
"Aku belum mengatakan apapun, Hinata."
Dan satu kalimat itu berhasil membuat wajah Hinata semakin memerah. Entah apa yang dia lakukan sampai menyembunyikan ponselnya dari Sasuke.
"Kenapa kau menyembunyikan ponselmu?"
Hinata gelagapan, dia menggenggam ponselnya sedikit erat di belakang sana. Tanpa alasan yang jelas dia mulai merasa sedikit takut, juga jantungnya yang mendadak berdetak lebih cepat. Padahal dia tidak melakukan apapun, mengapa dia harus merasa begini?
Karena keanehan Hinata yang semakin kentara, Sasuke jadi semakin penasaran dengan apa yang didengar gadis itu tadi. Dia tidak sempat mendengar apapun, yang dia tahu hanya judul dari videonya tertulis 'asmr' selebihnya dia tidak melihat apapun. Ah, juga thumbnail seorang ikemen tadi.
"Aku tidak menyembunyikan apapun, kok." ujar Hinata sambil mengeluarkan ponselnya dari balik tubuhnya.
Sasuke menyeringai, dia bergerak dan duduk di sofa-tepat di samping Hinata. Sebelah tangan dia sampirkan di bahu gadis itu.
"Ada apa, kau aneh sekali." Sasuke setengah berbisik, membuat Hinata kembali bersemu merah.
Dan itu, juga membuat Sasuke mengernyit heran. Ada sesuatu yang salah dengan Hinata.
"Hey, apa yang barusan kau lihat di ponselmu?"
Rambut panjang gadis itu bergerak seiring dengan gerakan kepala si empunya. Kedua pipi putihnya semakin memerah, membuat Sasuke semakin terheran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story [Hinata]
FanfictionNaruto(c)Masashi Kishimoto Isinya cuman tulisan gabut, acak-acakan dan gak jelas.