Genre: comedy
Character: all elemental+fushion.
.
.Warning!
●️Boboiboy hanya milik mosnta, author hanya meminjam karakter nya.
●️Bahasa indonesia asal asalan dan campur
●️typo bertebaran.
.
.Happy Reading..
.
.
.Hari cerah seperti biasa di kedai milik tok abah.
Hari ini, jarum jam yang pendek terlihat berada di angka 9, berarti masih jam 9 mereka semua sudah kepenatan.Bagaimana tidak? Mereka saja sudah harus bersiap siap dari jam 5 pagi hingga jam 6 lebih, iyu pun sudah ramai pelanggan yang datang ke kedai tok aba.
Malahan sebelum jam 6, sudah ada beberapa ibu dan anak anak nya yang datang ke kedai tok aba untuk sarapan pagi, atau sekedar membeli makanan ringan untuk di bawa ke sekolah. Dan hari ini.. HARI SABTU! Hari libur SMP, SMA!! +▽+ mungkin ada pengecualian.Dan kini mereka semua sudah kepenatan melayani banyak pelanggan. sembari mengipas kipas diri di bawah pohon rindang yang sejuk, mereka semua menarik nafas dengan terengah-engah.
Ya, Ke sepuluh elemental.. wait.
Lalu yang satu?? Oh haha, belum perkenalan ya.Halilintar and the geng-gempa: 15 tahun
Frostfire and the geng: 14 Tahun
Gempa gemoy cimut marmut: 1 tahun
Lets Go!
Sedang kan gempa sendiri, ia sedang berada di pondok. Sedang tidur cimut ala marmut.
Ucapkan selamat dan terimakasih berkat ke ibu an //plakk// ke sabaran Taufan menidurkan gempa.
Karna ketika gempa ingin tidur maka hari itu lah hari kakak menjadi babu sedunia, atau bisa di sebut hari pengabulan wish gempa.
Pasal nya sebelum gempa tidur, gempa itu tipe orang yang ngak bisa tidur, ck ck ck kecil kecil dah insomnia mana cimut banget lagi//plakk//.Persediaan pertama, yaitu.. susu!
Lalu! Kalau gempa nya nolak,maaf mungkin kamu terlalu baik buat gempa //plak//
Kalau gempa menolak susu, maka harus ada air putih, hangat atau dingin! Bang Frostfire sang Dispenser berjalan siap berdagang!Lalu! Kalau gempa sudah oleng! Alias sudah mau menutup mata buat selamanya! //plakk//oke ulang ulang. Cek.
Lalu kalau gempa terlihat akan terlelap maka, biasanya nanti, halilintar, Glacier, atau siapapun yang sedang menggendong gempa harus menyanyikan sesuatu melodi lembut agar gempa tertidur, Taufan lah jago nya bernyanyi.Kenapa begitu? Karna taufan pernah menghayati sebuah lagu. dia menghayati sangat sangat amat mendalam, sampai sampai dia menjadi ayam. Karna dia.. telah.. mendengar kan.. ringtone... ayam berkokok di hp nya saat di jadikan sebuah alarammmm!!!!!! Lalu berakhir dengan dia mengeram sebuah telur, Mengenaskan //plakk//.
Lalu setelah ritual ritual yang memasukkan ayam, krincing krincing, kaktus bergoyang yang suka nge gosip sendiri, sampai kuda kudaan ala bang Blaze dan Halilintar.
Sampai sampai pernah ikut masuk kamar mandi bersama ice yang dia nya sendiri kaget tiba tiba ada tuyul yang narik handuk nya lalu pergi keluar kamar mandi dengan tampang watados nya.
Alias gempa sedang berjalan sambil tidur. Ck ck ck dek.. kamu selama masih di kandungan di gosipin apa aja sama semua ongol ongol itu. Kasian lo mana masih muda lagi.Dan finishing nya gempa pun tertidur lelap sembari mengeram dan mendengkur cimut, yang mana malah menjadi tontonan gratis dan bonus bagi mereka karna mendengar suara dengkuran gempa yang begitu..
Manis..
Cimut..
Lucu..
Menggetarkan hati seantero elemental dan human human..
Bahkan nyamuk saja masih mampir di pipi gempa sembari membuat kedua kaki depanya sebagai senderan kepalanya sambil melihati gempa dengan tatapan yang mengartikan..
KAMU SEDANG MEMBACA
D1RP3T3R【️2】️
Mystery / ThrillerRandom. Oke, ini bener bener Random. Kebanyakan AU Boboiboy Gempa kecil atau fem! Gempa. Ofc Banyak yang Brotherhood😌👌🏻 (karna Author suka persaudaraan taraa ~ cling cling✨) Warning!! °Boboiboy hanya milik ©Monsta °Ada angst, absurd, biasa...