mulmed: Come to Me by Treasure
selamat membaca semoga suka ^-^
***
Sekarang ini gue lagi duduk-duduk manis dikursi kelas sekolah gue. Padahal jam aja masih nunjukin pukul 6:30 tapi gue udah berleha-leha disini sendirian persis kayak orang kesasar. Bukan tanpa alesan sebenernya kenapa gue udah ada disini. Sebab gue itu lagi berusaha kabur dari pengawasan kelima bodyguard merangkap sahabat superduper ngeselin gue itu.
Meski gue tau itu percuma karna pada akhirnya gue bakal ketemu Nathan dikelas, yap gue satu kelas sama Nathan juga Somi, sedang Ben, Allan, Jidan, sama Julian ada dikelas lain.
Jadi gak ada salahnya kan mencoba?
Dan disinilah gue. Duduk sambil sarapan nasi telor + sambel terasi buatan mbak Sarah (art sekaligus temen curhat kesayangan gue). saat tiba-tiba ada anak cewe cantik dengan rambut hitam panjang, juga kulit wajah putih kelewat pucat masuk kekelas sambil bawa sebuah buku yang cukup tebal dikedua tangannya.
tapi tenang aja bukan setan, jin, apalagi dedemit kok. gue kenal siapa dia, Gissella Gravinka Odet. Cici manis yang berwajah super oriental, cewe pemalu yang jarang banget ngomong.
Bukan bukan karna sombong, tapi memang dia itu masuk kedalam jajaran manusia-manusia plos yang hobi berkutat sama buku sastra sejenis novel atau kumpulan puisi lainnya.
Gisel ini juga juara olimpiade selama tiga tahun berturut-turut bareng sama Nathan. Bedanya kalo Nathan juara dibidang Fisika Kimia, beda sama Gisel yang lebih pro dibidang Matematika juga Biologi. si putra dan putri penakluk sains, itu julukan yang disematin ke mereka berdua.
But by the way, kalo kalian inget sama rencana gue yang pengen jodohin mereka berdua. Itu semua juga berkat curhatan Nathan beberapa minggu lalu yang bilang kalo dia kagum sama Gisel.
Dan kalian tau apa? Bukankah awal dari rasa suka itu adalah rasa kagum? itu kenapa gue pengen ngebuat mereka selangkah lebih dekat. Caranya? Gampang, tipikal cewe kayak Gisel itu gampang banget buat dijadiin teman selama lo gak terlalu agresif.
"Siapa yang suruh berangkat duluan?" gue terperanjat saat tiba-tiba Ben udah berdiri didepan gue. Dengan Ajun juga Jiun yang berdiri disamping kanan juga kirinya
mampus lo Tha! siap-siap aja nih gue diomelin.
"Hehe... kalian udah berangkat?" bodoh banget! ya kalo udah disini mah namanya udah berangkat oon.
"Ya menurut ngana?" sinis Jiun, bikin gue pengen nyemburin sisa nasi yang masih dimulut gue
"Siapa yang suruh berangkat duluan?" Ben nanya dengan intonasi yang super duper gak bersahabat
KAMU SEDANG MEMBACA
Atha and Her (Boy)Friend || Treasure 13
FanfictionTuhan terlalu sempurna dalam menciptakan kehidupan untuk seorang Agatha Sharon. Tumbuh dengan keluarga utuh yang berkecukupan, serta dikelilingi dengan lima sahabat cowok ngeselin yang super duper perhatian. Gak ada dalam sehari pun Atha lewatin tan...