_/_/_/
Soobin mendengar seruan dari belakangnya, menoleh dan melihat seorang kasir tadi berdiri di ambang pintu sambil memperhatikan mereka.
Ia menggulirkan matanya, "Kau tidak ingin kutemani, sayang?"
Yeonjun menegang saat suara itu keluar dari mulut Soobin tepat di samping telinganya, genggaman lelaki itu beralih pada lengan atasnya dan mencengkramnya dengan kuat.
"A-aku mau." Nada Yeonjun bergetar, namun hanya Soobin yang merasakannya.
Soobin tersenyum menyunggingkan satu sudut bibirnya, lalu kembali menoleh ke arah Jungkook berada.
"Kau dengar? Pacarku mau untuk kutemani." Soobin kembali menarik tubuh Yeonjun yang sudah pasrah.
"Sebaiknya kau tidak ikut campur dengan hubungan kami." Ucapnya telak setelah membawa Yeonjun masuk ke dalam mobilnya.
_/_/_/
Soobin mengemudi dengan kecepatan yang lamban, membuat kegelisahan dalam diri Yeonjun semakin terasa nyata. Lelaki itu mengemudi dengan satu tangannya, sementara tangannya yang lain sudah turun dan mulai mengusap paha Yeonjun.
Yeonjun terdiam sambil mengamati jalanan di depannya.
"Lelaki tadi," Ucapan Soobin terjeda, "Aku sangat ingin membunuhnya, kau tahu?" Usapan tangannya pada paha ㅡyang tadinya biasaㅡ itu mulai menjalar masuk mengusap bagian dalamnya.
Yeonjun terkejut dengan ucapan lelaki ini, mengapa ia sampai tega mengancam dirinya dengan membunuh? Yeonjun bahkan hanya ia jadikan boneka untuk menyakiti dan memuaskan nafsunya.
yeonjun masih saja mengingat bagaimana hal itu pertama kali terjadi. Yeonjun mengingat bagaimana dengan kasarnya Soobin menjambak rambutnya di tengah koridor saat lelaki itu menegurnya untuk memakai bajunya dengan rapi.
Saat itu Yeonjun baru menjabat sebagai ketua kelas saat kelas 1 SMA. Ia harus mendisiplinkan siswa yang melanggar peraturan ㅡberkat arahan dewan keamanan, dan Soobin tak terima akan hal itu. Baginya, Yeonjun sangat rendah dari dirinya dan tak berbanding sama dalam aspek apapun.
Lelaki itu bahkan memperkosanya setelah mengetahui jika ibunya adalah selingkuhan dari ayahnya ㅡalasan mengapa kini kedua orang tuanya sudah tak lagi serumah.
Setelah itu, esoknya kabar itu cepat menyebar ke seluruh penjuru sekolah hingga perlahan orang-orang mulai menjauhi dirinya. Selain karena jijik, mereka juga enggan membuat Choi Soobin ikut membenci mereka karena telah berteman dengan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Grade [Soobin x Yeonjun]
Fiksi PenggemarTentang Choi Soobin yang terjebak pada kesalahan masa lalu kepada teman lamanya. Choi Soobin x Choi Yeonjun Angst, (sad)romance, mature.