Masih ada yang simpen book ini di library gak nih???
Ketika orang bertanya-tanya bagaimana cara menjadi Jung Junghwan, anak kecil yang terlibat dalam kasus orang tuanya bisa menjadi anak yang paling beruntung se-dunia? pasalnya setelah kasus ibu kandungnya terungkap, Junghwan tidak pernah merasa hidup sengsara dan kesepian. Junghwan tumbuh di keluarga kaya raya yang orang tua angkatnya sangat menyayanginya. Itu menurut pandangan orang. Mereka tidak tau kisah Junghwan yang sebenarnya.
Flashback
"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday to you"
Junghwan tersenyum sumringah saat melihat orang-orang yang dia sayangi berkumpul di meja makan. Ada Papa, Mama, dan Arlin yang sudah berusia 8 tahun.
"Make a wish dulu sayang". Kata Rose mengusap kepala anaknya. Junghwan mengangguk dan memejamkan matanya setelah itu meniup lilin angka 15 nya. Ya, tepat hari ini Junghwan berusia 15 tahun.
Selesai meniup lilin semua orang tersenyum ke arahnya. Tak lupa dengan Arlin yang mendekat dan mendaratkan ciuman di pipi kakak kesayangannya itu.
"Happy birthday kak, makasih udah jadi kakaknya Arlin. Tadi aku pergi sama papa buat nyari kado kakak, nih di pakai yah". Kata gadis kecil itu memberikan kalung dengan hiasan kunci di tengah-tengahnya.
Junghwan tersenyum dan mengusak rambut adiknya.
"Yang bener nih buat kakak?"
Arlin mengangguk lucu sementara Junghwan terkekeh kecil dan lagi-lagi mengusak rambut adiknya. Junghwan sangat menyayangi Arlin bahkan dari sebelum gadis itu lahir.
Mata Junghwan sekarang mengarah ke Mamanya yang sekarang tengan tersenyum haru melihat dirinya. Junghwan gak suka. Junghwan gak suka lihat mamanya nangis. Benar saja Rose sudah mengusap air matanya terlebih dahulu.
"Mama~~"
rengek anak itu.
Rose menggeleng, masih tersenyum.
"Sayang, mama selalu bilang ini setiap kamu ulang tahun. Kamu lahir dan ada di dunia ini merupakan anugrah buat Mama, Papa, dan Arlin juga. Mama makasih banget karena kamu udah mempercayai mama dan papa sebagai orang tua kamu. Makasih karena kamu selalu nurut sama mama dan papa. Kamu yang selalu belajar tengah malam untuk naikin nilai rapot buat banggain mama papa. Kamu yang jarang ikut main sama teman-teman karena mau nemenin Arlin belajar. Nak, Kamu harus tau. Tanpa kamu ngelakuin itu pun Mama sama Papa tetep bangga sama kamu. Kamu boleh kok bebas ngapain aja asal tau batasannya. Sekarang Kak Junghwan udah remaja yah, udah gede, udah ngerti banyak hal, semoga kedepannya jadi Junghwan yang lebih baik lagi, jadi kakak yang bisa di contoh buat adiknya, mama sayang kamu, papa sayng kamu, Arlin juuga sayang kamu. Selamat ulang tahun kak Junghwan, god bless you"
Jaehyun yang di samping Rose hanya bisa tersenyum kecil sambil mengusap-usap punggung istrinya yang naik turun karena menangis.
Sementara Junghwan mendekat ke arah mamanya dan merengkuh tubuh Mamanya itu. Kalau dulu Junghwan hanya bisa memeluk pinggang Rose, sekarang anak itu bisa memeluk tubuh Mama nya sepenuhnya. Tubuh Junghwan lebih besar dari Rose sekarang.
"Mah harusnya aku yang bilang makasih ke mama. Mama yang mau ngerawat aku, selalu ada buat aku, gak pernah sama sekali beda-bedain aku, mama inget gak waktu kita pertama kali ketemu? pas itu kakak masih kecil banget yah mah? Mama bilang kalo kakak itu bulan yang paling bersinar di luar angkasa diantar bintang-bintang lainnya walaupun bulan berbeda. Kakak masih inget sampai sekarang, dan itu yang buat aku bertahan. Aku gak selalu ngerasa sendirian semenjak denger cerita mama waktu itu. Mah makasih banyak yah, setiap hari Junghwan berdoa buat kalian semoga kita bisa sama-sama terus selamanya. Junghwan sayang sama Mama, sama papa, sama Adek. Mama jangan nangis lagiii kan aku pernah bilang kalo aku gak suka kalo mama nangis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Fansign
Fanfiction[COMPLETED] Walaupun sama-sama seorang idol, nyatanya sangat sulit bagi Jaehyun untuk berkenalan dengan Rose, sang pujaan hati. Udah chat tapi di block, dm juga ga di bales. "Ikut fansign, gue ada kenalan orang dalem" #1 nctpink[20211009] #2 jaerose...