Di sebuah hotel yang berbintang di dalam ruangan yang sudah dihias dengan secantik mungkin dengan tema white cream dan ada sebuah meja yang sudah dihiasi bunga dan sebuah sofa dekorasi pernikahan .
pada saat mempelai laki-laki bertemu dengan mempelai perempuan diadakan acara ijab qabul .
"Saudara Gilang,Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri saya Renjani Mayangsari dengan mas kawin emas 25 karat dengan uang tunai dua puluh juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah dan seperangkat alat sholat dibayar Tunai "
"Saya terima nikah dan kawinya Renjani Mayangsari dengan mas kawin tersebut dibayar tunai "
"Sah??"tanya penghulu
"Sahhh "jawab para tamu kompak dan mempelai laki-laki mengucapkan alhamdulillah dan seorang perempuan yang sudah cantik dengan balutan baju kebaya berwarna cream dengan hijab yang menutupi kepalanya .
ia bahagia dan bersyukur bahwa laki-laki yang bersama dia selama 12 tahun ini akan menjadi suami dan ayah bagi keluarganya kelak .
Renjani yang keluar dari ruangan dan berjalan pelan dengan digopong sama mami dan bundanya .
renjani yang berdiri di depan gilang dan mengambil tangan gilang untuk ia cium dan gilang membalas ciuman di kening renjani dan habis itu mereka memakaikan cincin yang menjadi saksi bahwa mereka sudah terikat .
setelah ijab qabul dilanjutkan dengan resepsi dengan adanya sentuhan TNI yaitu pedang pora dimana para pengantin melewati pedang yang dibuat seperti gapura dengan tujuan untuk melepas masa lajang bagi perwira militer .
setelah acara pedang pora dilanjutkan dengan resepsi dan hal yang renjani nggak suka yaitu berdiri .
"Selamat mas broo....akhirnya nikah juga sama si maung "ucap lucas yang merupakan teman guanlin dari smp dan juga junior gilang di militer
"makasi ya lucas ...cepet nyusul ya "jawab guanlin membuat lucas mengangguk.
"Selamat ya renjani semoga keluarga lo sakinah,mawadah,warohmah "ucap lucas pada renjani
"makasi atas doanya lucas....gue doain semoga lu cepet nyusul ya "jawab renjani membuat tersenyum dan mengangguk .
"Renjaaa....bahagia ya lu selamanya jangan sedih-sedih lagi,jangan kaget ya paginya "ucap caca yang sedikit ambigu di telinga renjani
"lo ada-ada aja ca,makasi ya udah datang sahabat gue "jawab renjani .
"Renjaaaa.....selamat menempuh hidup baru,cepet nyusul ya momomnganya "ucap Nadin sahabat renjani juga yang udah nikah sama jeno dan sekarang lagi hamil 2 bulan.
setelah acara resepsi kini kedua mempelai tengah beristirahat di kamar hotel .
renjani yang tengah menghapus make up dan gilang yang duduk di tepi ranjang sambil membuka sepatunya .
"lang,mandi gih sana "ujar renjani
"iyaaa ini mau mandi juga "ucap gilang sambil berjalan menuju kamar mandi.
renjani yang selesai menghapus make upnya dan membuka koper gilang untuk mengambil baju suaminya .
sampai ia tak sadar gilang sudah keluar dari kamar mandi dan hanya berbalutan handuk di pingang .
saat renjani membalikkan tubuhnya ia kaget dengan gilang yang berada di depanya tanpa memakai singlet .
"Astgafirullah gilang....kaget tau,kenapa nggak pakai singlet sih "ucap renjani membuat gilang tertawa pelan
"ya akunya lupa nggak ngambil,lagian ngapain juga kaget sih tiap hari kamu juga bakalan liatin aku kayak gini kok "jawab gilang dengan cengiran .
renjani yang sadar bahwa ia sudah menjadi istri gilang .
"baju kamu udah aku siapin,sekarang aku mau mandi dulu "ucap renjani berjalan ke kamar mandi
"mandi bareng yuk "goda gilang
"NOOO!!!!"teriak renjani .
gilang yang memasang baju kaos pilihan istrinya dan memilih duduk di atas ranjang dan membuka group chat anggotanya.
"Kopasus jayo"
bangOng
Widihhh...ada yang malam pertama nih 😂😂BangJr
Ada yang mau siap tempur 😆BangJaehwan
Jangan tegang lang ,rileks aja mainya nggak usah kasar 😁Jinyoung
Udah mau crot ya💦😂Kalau bisa lu videoinya gimana lu buat anak orang ngedesah
Anjing@Jinyoung nggak mau gw ,desahan bini gw cuma buat gw doang🖕
Siap dong kalau mau tempur buat malam ini,malah siap banget gw 😂😂
Nggak sabar gw 😂😂
BangJaehwan
Anak kurang ajar lu ya!!!mentang-mentang kalian udah nikah semua tinggal gw doang 😭😭😭😭 nggak friend kali kalian ama gw
BangOng
tuh nikah ama gitar lu hwanudah dibilangin sama seonwo aja lu ,mumpung masih sendirian 😅
BangJaehwan
Nggak ah mendingan gue sendirian aja daripada sama tuh anak,masa tadi pagi dia udah ada depan pintu kamar gwGilang yang tersenyum melihat pesan dari seniornya sampai renjani yang sudah duduk di atas ranjang .
"lang...udahan main handphoenya,tidur yuk"ujar renjani membuat gilang menoleh dan melihat wajah istrinya yang manis .
"iya"jawab gilang dan meletakkan ponselnya di atas meja nakas .
renjani yang merebahkan tubuhnya dan menghadap ke arah gilang .
gilang yang merebahkan tubuhnya ke hadapan renjani
"Lang "panggil renjani
"hmm"sahut gilang sambil mengelus pipi renjani.
"Kalau mau itu aku siap kok "Ujar renjani
gilang yang terdiam dan malah menatap mata sang istri dan ia melihat ketulusan dan sedikit kekhawatiran di matanya .
gilang yang tersenyum dan malah membawa istrinya ke dalam pelukanya .
"besok aja ya yang,kita sama -sama capek pembuatanya nggak cepet juga kok lamaaaa banget "jelas gilang membuat renjani terdiam dan menganggukan kepalanya pelan .
"sekarang kita tidur ya,besok kita udah pindahan "ucap gilang sambil mengusap pungung sang istri pelan dan karena usapan gilang akhirnya renjun tertidur di dalam pelukan sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Menikah |GuanRen|
FanfictionRenjani Mayangsari menguatkan argumen bahwa cewek ama cowok bisa menjadi sahabat dan argumen tersebut patah pada saat Setya Gilang Mahendra mengatakan bahwa ia menyukai renjani dan ingin membawa renjani ke dalam hubungan yang serius dengan fakta ba...