Hera Club

435 33 4
                                    

Hai! Maaf banget jarang update karena beneran akhir akhir ini sibuk belajar karena tes dan juga lagi banyak pikiran ><. Mohon pengertiannya🙏

.
.
.
.

"Sepertinya kita harus bicara."

Joo Dantae membuka suaranya saat bertemu kembali dengan si kembar.

"Sudahlah yeobo, kau bisa menanyai mereka setelah pesta selesai." Ucap Suryeon disebelahnya kemudian menatap kedua anak kembarnya dengan tersenyum.

"Seokhoon a, Seokkyung a, apa kalian sudah makan? Kalau belum ajaklah teman temanmu makan juga ya." Tutur Suryeon.

"Ne eomma." Jawab si kembar bersamaan.

Setelah kedua anak kembarnya pergi menuju ke teman-temannya. Joo Dantae dan Shim Suryeon pergi menuju ke ruang tamu menemui warga Hera Club yang hadir dan merayakan pesta.

"Permisi ketua Joo, ada penghuni dari lantai 45 yang ingin menemui anda, Oh Yonhee" bisik miss Yang, kepala pembantu di Penthouse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Permisi ketua Joo, ada penghuni dari lantai 45 yang ingin menemui anda, Oh Yonhee" bisik miss Yang, kepala pembantu di Penthouse.

"Baiklah, suruh dia masuk."

Terlihat Oh Yonhee dan putri sulungnya, Bae Rona memasuki penthouse sambil membawa serangkaian bunga.

"Oh Yonhee?!" Ucap Cheon Seojin tak percaya.

"kau?!" Pekik Kang Mari, ibu Jenny.

"Kalian mengenalnya? Apa cuman aku saja yang tidak mengenalnya" ucap Go Sang Ah, ibu dari Lee Minhyuk.

"Bagaimana tidak? Anaknya itu tidak tau diri, berani sekali mengusik putri kesayanganku" omel Mari.

"Maaf bukankah masalah itu sudah berlalu? Dan Rona sudah terbukti tidak bersalah," ucap Oh Yonhee lembut sembari tersenyum ke arah Mari.

"Permisi, maaf mengganggu, dengar-dengar putri pertama anda berhasil keluar dari rumah sakit, jadi saya kesini untuk mengucapkan selamat dan memberi ini," ucap Oh Yonhee sambil memberikan serangkaian bunga krisan kepada Suryeon yang berada di depannya.

"Bunga yang indah, terima kasih banyak." ucap Suryeon dengan lembut.

"Ini bukan acara kematian, untuk apa membawa bunga." julid Seojin, matanya menatap kesal manik Oh Yonhee.

"Ah maaf, nama bunga ini adalah bunga krisan yang melambangkan kesembuhan dan umur yang panjang. Aku berharap putrimu dapat sembuh total dan berumur panjang." jelas Yonhee.

"Terima kasih doa dan bunganya Oh Yonhee, mumpung semuanya ada disini, aku akan memperkenalkan istriku dan teman-temanku. Shim Suryeon, istri tercintaku," ucap Joo Dantae sambil merangkul lengan Suryeon dengan mesra.

"Nona Cheon Seojin, soprano terkenal di negara kita dan juga pemilik Cheong Ah group. Suaminya, Dr. Ha Yoonchul sahabat ku, ia merupakan dokter bedah terbaik yang pernah korea miliki," ucap Joo Dantae berlebihan membuat cheon Seojin dan Dr. Ha tersipu.

Keluar(ga)!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang