Gue coba narik nafas dan hembusin pelan, lalu beraniin diri naikin kepala liat Aidan.
Dia juga natap gue tepat.
Masih malu sih, tapi ngak mungkin juga kan gue nunduk terus,leher gue jadi pegel,belum lagi dari tadi gue udah keliatan bodoh banget.
Suara decitan pintu buat gue sama Aidan noleh ke pintu uks.
Gue diam lama liat siapa orang yang buka pintu itu lalu ngelirik Aidan di samping gue.
Dia Zia.
Mukanya sedikit pucat, dan gue perhatiin dia megang perutnya nahan sakit.
Dia belum sadar akan kehadiran gue sama Aidan karena saat masuk dia langsung ngehampiri meja tempat mbak Yeyen duduk.
Ditambah lagi di bagian tempat kasur uks terbentang tirai putih sebagai pembatas antara kasur-kasur dan ruang tunggu.karena kasur yang gue dudukin emang yang paling depan dekat tirai yang sedikit kebuka buat gue sama Aidan bisa liat Zia.
Gue dengar Zia ngomong sama mbak Yeyen tapi ngak jelas karena suaranya pelan banget.
Mbak Yeyen berdiri."Mbak bikin teh anget dulu ya,kamu baringan aja dulu di kasur, nanti mbak anterin"kata mbak Yeyen ke Zia, gue liat Zia ngangguk kecil lalu jalan menuju kasur samping gue yang jaraknya deket.
Gue ngelirik Aidan lagi yang juga merhatiin Zia tenang.
Saat Zia jalan ke tirai pembatas kasur langkahnya terhenti dengan ekspresi sedikir kaget liat Aidan lalu noleh ke gue.
Gue bingung mau berekspresi kayak gimana,buat gue jadi kaku ngerasa aneh.
Zia tetap lanjut jalan dan buka tirai di bagian samping kasur gue yang kosong.
"kamu kenapa? "tanya Aidan saat zia mulai duduk di kasurnya.
Aishhh... Kok gue kesel yaa..
Rasanya kayak suasanan yang baru aja mau gue bangun seindah taman bunga hancur lebur ditiup angin topan.
"uhmm.. Nyeri haid."katanya pelan sedikit mengernyit kecil ngerasa ngak enak gitu ngomongnya.
Anjiisss... Kok pms nya samaan sama gue sih.. Elah.
Zia ngelirik gue "kamu nganapin disini? "tanyanya ke Aidan tapi jelas dia ngelirik gue.
Baru aja Aidan mau jawab mbak Yeyen datang buat Aidan ngatupin lagi bibirnya yang sempet kebuka karena mau jawab pertanyaan Zia.
"Nih.. Minum dulu teh angetnya"ujar mbak Yeyen nyodorin teh anget ke Zia. Dia nerima teh anget itu "Maksi ya mbak. "katanya tersenyum manis ke mbak Yeyen.
Hmm.. Gue akui dia emang gadis yang manis,mana cantik lagi.
Mbak Yeyen noleh ke gue "Bisa samaan gini kasus sakitnya,karena pms."kekeh mbak Yeyen ngeliat gue sama Zia. Gue cuma senyum aja menanggapi ucapan mbak Yeyen begitu juga dengan Zia.
"Yaudah mbak tinggal dulu yaa" saat ingin beranjak mbak Yeyen berhenti lalu noleh ke Aidan "Oh iya mbak mau ke kantor dulu ngasih obat pesenan buk Ani,Aidan jagain Ayira sama Zia dulu ya."lanjutnya lalu ninggalin kita bertiga di ruang uks.
Njirr.. Lo kebayang ngak sih gimana jadi gue saat ini.
Disaat crush ketemu lagi sama mantannya di depan kita dalam satu ruangan yang sama.
Gue ngerasa jadi orang ketiga di sini. Rasanya ngak dianggap.mana Aidan masih setia banget noleh ke si mantan.
Gue buang muka lalu benarin posis duduk nyender di kepala kasur, nutup kaki pake selimut lalu buka hp sok sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam-diam Suka
Teen FictionTernyata cinta yang di pendam lama itu sesak yaa.. Nama gue Aisyah Humayira, biasa di panggil Ayi atau Ayira, dan gue udah sembilan tahun nyimpen rasa sama anak baru di kelas gue waktu sd.IYA WAKTU SD.astagahhh kecil kecil udah main suka sukaan aja...