P R O L O G

22 2 1
                                    

Hello welcome to my story👋

Semoga kalian suka sama cerita ini jangan lupa like dan komentarnya yah^^

•Happy Reading•

______________

Adrian Ganendra Mahesa

Adrian Ganendra Mahesa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyla Evelyn

The pursuit of love♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


The pursuit of love♥

•••••••••••••

Adrian Ganendra Mahesa cowok berkacamata yang misterius, hobinya bermain game dan menyendiri tapi wajahnya yang tampan disertai otak pintar membuat semua orang mengaguminya. Bahkan kacamata yang membingkai wajahnya tidak dapat mengurangi kadar ketampanannya, malah membuatnya semakin menawan.

Adrian sosok idaman para siswi di sekolahnya, postur tubuhnya yang tinggi, bahunya yang lebar dan kokoh serta rahang yang keras dan hidung mancung membuat para siswi terpesona.

Tak heran Adrian dijuluki prince charming oleh seantero sekolah sehingga membuatnya terkenal dan juga memiliki banyak penggemar. Namun sifatnya yang pendiam dan dingin membuat para siswi itu susah mendekatinya.

Setiap pagi saat Adrian membuka lokernya di dalamnya akan terisi penuh oleh barang-barang pemberian penggemarnya entah itu bunga, coklat hingga surat cinta membuat Adrian marah dan memberi semua barang itu ke teman-temanya, ia paling tidak suka bila privasinya diganggu.

Mencegah hal itu terjadi lagi, Adrian pergi menginterogasi pak Aman security sekolahnya, dalam benaknya ia mengira bahwa pak Aman memberikan kunci duplikat lokernya kepada orang lain sehingga orang-orang itu bisa menyimpan barang-barang di lokernya dan benar saja setelah segala intimidasi yang Adrian lakukan, pak Aman mengakui kalau dia memberikan kunci itu ke para siswi yang memberinya uang.

Adrian geram, ia tidak habis pikir kenapa para siswi itu benar-benar nekat melakukannya. Adrian pun meminta pak Aman untuk menganti kunci lokernya dan tidak memberi tahu siapa pun.

Setelah kejadian itu, tidak ada lagi yang berani menganggu atau mendekati Adrian mereka takut akan kemarahannya, benar kata orang marahnya seorang yang pendiam sangat menyeramkan. Namun para siswi masih sangat menyukai Adrian tapi sekarang mereka lebih memilih mengaguminya dalam diam.

Adrian merasa damai, ia senang para siswi pengganggu itu tidak lagi mendekati dan mengganggu dirinya.

Namun semuanya berubah 180º ketika seorang siswi pindahan mengacaukan kehidupannya. Dia Keyla Evelyn gadis imut bertubuh mungil dengan pipi chubby dan rambut panjang sedada yang merusak harinya. Bagi Adrian hadirnya Keyla Evelyn adalah sebuah bencana yang memporak-porandakan hatinya.

"Key, suka sama Adrian."

"Tapi gue gak suka sama lu."

"Gapapa, Key bisa bikin Adrian suka sama Key."

"Jangan halu Key, gue gak akan pernah suka sama lu."

"Liat aja nanti, Adrian bakal jadi bucinnya Key."

"Dalam mimpi lu."

•TO BE CONTINUED•

Thanks you udah mampir ke cerita ini, see you <3

The Pursuit Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang