PROLOG

10 1 0
                                    

🎶Mahen - Seamin Tak Seiman

"Selamanya salibmu tidak akan bisa bersatu dengan tasbihku"

****

"Huaa... Oneka ea lusak hiks hiks buna" tangis seorang bocah perempuan berumur 3 tahun.

"Eh eh jangan nangis dong aduuh" ucap bocah laki-laki berumur 4 tahun mencoba menenangkannya.

Tetapi tangisnya bukannya mereda melainkan bertambah kencang hingga membuat para orang tua menghampir keduanya.

"Aduuh lio kamu apani gheanya sama nangis begitu" ujar wanita paru baya itu.

"Lio ga sengaja mi lagian dianya duluan yang ganggu lio" titah bocah bernama lio itu.

"Ghea udah ya sayang nangis, nanti bunda sama ayah beliin yang baru ya bonekanya" ujar wanita paru baya lain pada anaknya.

"Huaaa... ga mau ea maunya oneka yang ini dak mau yang balu buna hiks.. hiks.. hiks" ucap bocah perumpuan bernama ghea itu.

Dua wanita paru baya itu tak lain adalah bunda dan mami dari dua bocah itu.

"Aduh jeng ini saya bawa ghea pulang dulu yaa, ini nangis ga berhenti-berhenti assalamualaikum" pamit bunda ghea.

"Ohh iya jeng shalom" ucap mami lio.

***

Ghea tidak menyangka dia akan bertemu kembali dengan lelaki yang sudah merusakan boneka kesayangannya itu di kampus barunya.

"GHEA MARGARETHA PURTI HARRIS" ucap lelaki itu dengan lantang.

"Kakak siapa?? Dari mana kakak tau nama gue??" ujar ghea pada lelaki yang menyebutkan nama panjangnya dan Yang sekarang ada dihadapannya itu.

Pasalnya ghea belum pernah menyebutkan nama panjangnya itu sejak dia pindah ke kampusnya ini.

"Gue AXELIO RIVARO SMITH. Lu lupa sama gue?" Tanya axel.

"Sorry kak, a, mas apalah itu ga penting tapi gue ga tau dan ga kenal sama lu yaa. So excuse me I want to pass" kata ghea sambil berlalu pergi meninggalkan pria itu memantung di belakangnya.

🔥🔥🔥


HAPPY READING📖📖
.
.
.
.
.
.
.
.

NOTE :
Maaf kalo ceritanya gaje dan kalo ada yang typo typonya mohon dimaklumin karna manusia tempatnya salah dan dosa:v

Salam dari adek kesayangannya xiumin, pacarnya sehun dan istri sahnya kai😚😚

VOTE jangan lupa yaa biar gue rajin dan semangat updatenya

LDR (Long Distance Religion) | | Oh Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang