003

23 2 2
                                    

5 Tahun Kemudian.

Okipatriam mendirikan bangunan setelah insiden itu terjadi. Bangunan itu disebut sebagai Asrama 1.

Asrama 1, ditinggali oleh beberapa keluarga dan anak-anak yang tidak memiliki keluarga. Bisa dibilang mirip seperti tempat pengungsian. Kenapa negara Okipatriam bisa membangun dalam keadaan seperti ini?. Itu karena orang-orang terkaya di Okipatriam ikut berpartisipasi juga dalam pembangunan asrama itu.

Lalu, ada juga asrama AF. Asrama untuk remaja yang sudah berusia 17 tahun untuk dilatih menjadi seorang prajurit pasukan Armed Forces. Nantinya, anak-anak dari asrama 1 tentu akan dipindahkan ke asrama AF ketika sudah berumur 17 tahun. Sebenarnya asrama AF itu memang sudah ada sejak dulu, jadi yang baru dibangun hanya asrama 1 saja.

Setelah para prajurit baru selesai mengikuti pelatihan 5 bulan di asrama AF, mereka akan dipindahkan ke markas utama sebagai prajurit tetap selepas pelantikan. Memang agak terburu-buru, biasanya pelatihan akan dilakukan selama 12 bulan atau 1 tahun, namun karena keadaan yang sedang kacau seperti ini, tidak ada pilihan lain.

Sejujurnya keadaan memang belum berubah semenjak insiden 5 tahun lalu, zombie masih ada dimana-mana. Tentu virus itu belum menghilang, juga para monsternya. Karena alasan itulah kini para remaja dilatih menjadi pasukan Armed Forces. Insiden 5 tahun yang lalu juga berhasil membuat prajurit AF berkurang, generasi baru harus ada untuk menggantikan mereka yang gugur.

Hari ini, adalah hari ulang tahun gadis bersurai biru tua itu yang ke 17. Benar, itu Yuna. Dia tumbuh dengan cepat. Yuna yang tadinya merupakan seorang bocah perempuan cengeng, nekat, dan ceria, kini sudah berubah menjadi tegas, serius, cerdas, dan penuh dengan pesona dewasa. Yuna cukup terkenal dengan otak cerdasnya selama berada di asrama 1.

Tentunya penampilannya juga ikut berubah, saat kecil ia suka sekali mengepang rambutnya yang panjang se-sikut. Kini, ia memotong rambutnya menjadi se-pundak, badannya juga sangat ramping. Yuna rajin berolahraga dan tentu makan makanan yang sehat dengan teratur.

Karena ini hari ulang tahunnya, Yuna berniat untuk menemui seseorang yang telah merawatnya selama tinggal di asrama 1. Gadis bersurai sebiru laut itu berjalan dengan tenang di koridor, netra biru tuanya melirik kesana kemari. Mencari sosok figur yang sangat dikenalnya. Tatapannya terhenti ketika ia melihat seorang wanita bersurai hitam semu ungu berkacamata tengah duduk di bawah pohon taman seraya membacakan suatu cerita kepada anak-anak yang berada di hadapannya dengan ceria.

Yuna tersenyun melihat orang itu, lalu ia kembali melangkahkan kakinya menuju ke tempat wanita itu.

"Sister Bella!" Panggil Yuna seraya tersenyum dan melambaikan tangannya. Sang empunya nama berhenti melakukan kegiatannya, menatap balik Yuna yang tengah berjalan ke arahnya. Senyuman terukir di wajah anggun itu.

"Yuna!~" Wanita bernama Bella itu merentangkan tangannya, mempersilahkan Yuna untuk masuk ke dalam pelukannya. Panggilan lembut itu benar-benar bisa membuat hati menjadi hangat.

Di asrama 1, ada para wanita dan pria yang bertugas untuk merawat keluarga dan anak-anak. Mereka disebut sebagai Sister dan Brother. Yuna dirawat oleh seorang Sister bernama Bella, dia sangat cantik, anggun, dan baik hati. Yuna sangat menyayanginya.

"Hei, hari ini hari ulang tahunmu kan? Selamat ya~" Wanita itu mengusap surai biru tua milik Yuna dengan lembut. Namun ekspresi yang dipasang Yuna sedikit membuatnya bingung. "Kenapa sedih?" Tanya nya.

Yuna kembali tersenyum, lebih tepatnya tersenyum sendu. "Tidak, aku hanya sedikit sedih karena akan pindah ke asrama AF. Itu berarti aku akan jarang bertemu dengan sister." Yuna kembali memeluk wanita itu.

DOUBLE Y : INCIDENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang