6

443 49 0
                                    

Di sisi lain si Haruka sedang membolos pelajaran pak jinhwan.dia berpura-pura sakit perut.

"Gue bosen anjir kalau sepi begini, apalagi kenapa gue harus lupa bawa tu powerpoint?"monolog Haruka.

Tiba-tiba ada hp si haruka pun berdering karena ada yang ngechat dia, siapa lagi kalau bukan si Jeongwoo.

Jeongwoo 🐺

P

P


Kenapa,dek?

Minta mau ke rumah Haruto,soalnya mama Lisa kangen sama aku.bolehkan kak?

Ok,tapi ingat jangan pulang larut malam ya

Sip

👍

Setelah itu Haruka pun mematikan hpnya itu, tiba-tiba ada seorang pria tampan menghampiri si Haruka.siapa lagi kalau bukan pak jinhwan.

'Lah,bapak kok di sini?'batin Haruka bingung.

"Mana powerpoint punya mu?"ucap jinhwan.

"Em anu itu..."ucap Haruka gugup.

"Saya tau kalau kamu itu tidak sakit perut"ucap jinhwan.

Haruka terkejut mendengar perkataan dosennya itu.

"Saya mendengar tadi pagi saat kamu menghindari saya dan kamu juga lupa bawa powerpointnya kan?"ucap jinhwan.

"Pak,asal bapak tau ya semalam saya gak tidur karena membuat powerpoint yang di suruh bapak.saya wajar lupa karena semalam saya bergadang, apalagi akhir-akhir ini saya kurang tidur.bapak mohon pengertiannya,saya mau istirahat"ucap Haruka panjang lebar.

Jinhwan pun meninggalkan tempat itu, Haruka sebenarnya tidak ingin berkata seperti itu tapi gara-gara dia sudah tak menahan amarahnya jadi dia langsung berkata demikian.

Di tempat Jeongwoo

sekarang mereka sudah jam pulang sekolah.jeongwoo pun pulang bersama Haruto karena mama Lisa ingin bertemu dengan nya.

Soalnya Jeongwoo dulu sering kerumahnya Haruto buat bertemu sama mama Lisa tapi sekarang Jeongwoo jarang datang berkunjung kesana.

Sekarang Jeongwoo sedang menunggu Haruto mengambil mobilnya.tak lama kemudian Haruto pun langsung menghampiri Jeongwoo.

"Masuk ke mobil"ucap Haruto.

"Nee,Haruto"ucap Jeongwoo.

Selama dalam perjalanan Haruto dan Jeongwoo tidak mengobrol, karena mereka berdua sangat canggung.

Tak lama kemudian mereka berdua pun tiba di kediaman keluarga kim.haruto pun langsung memarkirkan mobilnya di depan halaman.

"Ayo masuk"ucap Haruto.

"Em ayo"ucap Jeongwoo.

Haruto dan Jeongwoo pun masuk ke mansion itu.

"Ma,aku bawa Jeongwoo nih"ucap Haruto.

  Lisa pun langsung menuju ketempat mereka.

CINTA SEGI RIBETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang