Keesokan harinya...
Jeongwoo berangkat sekolah diantar June, soalnya Haruka terpaksa ikut arisan sama eommanya.si Sunghoon hari ini sidang kelulusannya.
"Sekolah yang rajin,jangan suka bolos"ucap June.
"Nee,appa"ucap Jeongwoo.
"Ya udah sana ke kelas,ingat pesan appa"ucap June.
"Nee,appa"ucap Jeongwoo.
Jeongwoo pun langsung menuju ke ruang kelas nya.June pun langsung pergi meninggalkan tempat itu.
Saat tiba di kelas Jeongwoo melihat Junkyu sedang tidur pulas di kelas.
"Junkyu Hyung pasti begadang semalam"monolog Jeongwoo.
Tapi tiba jantung Jeongwoo deg-degan seketika, karena setiap kali dia menatap Junkyu mau pun dekat dengannya pasti selalu deg-degan.
Tapi kalau dia dekat dengan Haruto, jantung nya tidak pernah deg-degan begini.
"Kayaknya aku sudah jatuh cinta dengan Junkyu Hyung"gumam Jeongwoo.
Tanpa disadari Jeongwoo, dari tadi Junkyu pura-pura tidur dan dia mendengar perkataan si Jeongwoo.
'makasih Haruto sudah menyia-nyiakan Jeongwoo,ku harap kau tak akan menyesal di kemudian hari'batin Junkyu sambil bersmirk.
Tak lama kemudian anak-anak di kelas di situ sudah banyak yang datang.
"Woo,besok Daddy ku nikah.kamu datang ya"ucap Doyoung.
"Sepertinya enggak deh Dobby, soalnya besok aku gak ada yang ngikut"ucap Jeongwoo.
"Emang kalian gak di undang kah?"ucap Doyoung.
"Appa sama eomma sibuk jodohin Haruka Noona dengan teman appa"ucap Jeongwoo.
"Maaf ya woo gara-gara Daddy ku Haruka Noona jadi patah semangat"ucap Doyoung.
"Mungkin Daddy mu bukan jodoh Haruka Noona"ucap Jeongwoo.
Di tempat arisan...
Sekarang Haruka bersama eommanya yaitu Rose,sudah tiba di tempat arisan.di sana banyak sekali yang datang yaitu Jennie,Jisoo,Lisa,Namjoon,Jimin, Taehyung, Hueningkai, Taehyun,Woozi,Sanha,chani,dan masih banyak lagi.
"Hai semuanya,maaf aku telat datang nya"ucap Rose tidak lupa cepika-cepiki dengan ibu-ibu arisan lainnya.
"Itu anak perempuan mu ya, Rose?"ucap Namjoon.
"Nee,joonie"ucap Rose.
"Woah cantik juga ya anaknya rose noona"ucap Hueningkai.
"Makasih atas pujiannya Tante"ucap Haruka.
"Nyonya Xi belum datang ya?"ucap Rose.
"Belum, eonnie"ucap Lisa.
Orang yang mereka bicarakan tak lama kemudian langsung menghampiri mereka.
"Kau mencari ku rose"ucap Mama Xi.
"Eh nyonya Xi,apa kabar?"ucap Rose.
"Baik kok, Rose"ucap mama Xi.
"OOO iya kenalin ini Haruka anak kedua ku"ucap Rose
"Hai Tante nama ku Koo Haruka"ucap Haruka
"Hai juga Haruka, panggil aja aku mama jangan Tante ya.karena kamu bakal jadi calon mantu kami"ucap mama Xi.
"Iya tan-eh ma"ucap Haruka.
"OOO iya mama juga di antar calon suami mu lho.Luhan kemarilah"ucap mama Xi.
Luhan pun langsung menghampiri mamanya ke sana,Haruka terkejut kalau calon suami nya itu adalah orang yang gak sengaja di tabrak.
"Kamu?"ucap Haruka.
"Hai,kita bertemu lagi rupanya"ucap Luhan.
"Kalian saling kenal?"ucap mama Xi.
"Eomma,orang inilah yang bikin aku kesel waktu kemarin"ucap Haruka
"Kalau begitu kalian berdua pergilah untuk saling mendekat diri"ucap Rose.
"Eomma"ucap Haruka.
"Ayo"ucap Luhan sambil menarik Haruka.
Sekarang Luhan dan Haruka berada di taman yang gak jauh dari tempat arisan.
"Kau tak senang dengan perjodohan ini?"ucap Luhan.
"Bisa di katakan senang dan bisa di katakan enggak"ucap Haruka sambil menahan jantungnya yang berdetak kencang.
"Kalau begitu aku akan membuat mu untuk jatuh cinta"ucap Luhan.
"Baiklah kalau begitu buatlah aku jatuh cinta kepada mu"ucap Haruka sambil menatap Luhan.
Cup
Luhan langsung mencium bibir Haruka secara tiba-tiba,gadis itu pun langsung ngeblank.
"Ternyata bibir mu manis juga"ucap Luhan.
Plak
Haruka langsung menggeplak kepala Luhan.
"Mesum, jauh-jauh dari ku"ucap Haruka.
"Aku ini calon suami kamu lho,wajar aja aku mesum dengan calon istri ku"ucap Luhan.
"Bacot"ucap Haruka langsung meninggalkan Luhan sendiri di taman.
Haruka terus mengumpat calon suaminya itu.
"Untung ganteng, untung calon suami"ucap Haruka.
"Tapi aish Haruka kenapa kamu mau-mau aja di cium si Luhan gege tadi"lanjut Haruka.
Tiba-tiba si Haruka tak sengaja menabrak sepasang kekasih.
Bruk
Si Haruka terjatuh seketika dan meringgis kesakitan.
"Jalan tuh di lihat-lihat dong,gak lihat manusia sebesar ini apa"ucap Haruka mengomel.
"Maaf aku sengaja"ucap nayeon.
Yaps, orang yang di tabrak Haruka yang gak sengaja yaitu jinhwan dan nayeon.
"Mari saya bantu"ucap jinhwan.
"Gak usah,biar aku sendiri"ucap Haruka.
Tapi tiba-tiba Luhan langsung menghampiri mereka.
"Makanya jalan tuh di perhatikan jangan suka nabrak orang"ucap Luhan.
"Kan aku gak sengaja,kan ini semua salah luhan gege"ucap Haruka.
"Kok salah aku?"ucap Luhan.
"Pokoknya salah luhan gege"ucap Haruka.
"Ya udah ini salahku,aku minta maaf.ya udah kita pergi,kami permisi ya jinhwan-ssi"ucap Luhan.
Jinhwan tertegun melihat Haruka tidak menyapanya lagi apalagi mereka juga jarang mengobrol seperti dulu.
TBC ..
Cerita ini bakal akan tamat, semoga kalian suka sama ni cerita ya.maaf kalau banyak typo dan agak gaje.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI RIBET
FanfictionHaruto menyukai Junkyu Junkyu menyukai Jeongwoo dan, sedangkan si Jeongwoo menyukai Haruto begitulah cinta segi ribet mereka bertiga btw,cerita ini agak mirip tapi beda dari Jeongwoo harem.judulnya emang sama tapi beda ya. harap bijak membaca bxb bx...