Kelahiran

397 43 3
                                    

[ Host Hanya Perlu Membeli Satu Tetes Air Suci Yang Bisa Menyembuhkan Semua Penyakit... ]

[ 5000 Point System Untuk Membell Satu Tetes Air Suci... ]

'Yosh... ternyata ada cara untuk menyembuhkan Itachi, bagaimanapun juga dia adalah saudaraku sekarang, mau tidak mau aku harus menolongnya' Ucapku dengan semangat.

'Beli satu tetes, dan bisakah aku memberikannya kepada itachi sekarang?"Tanyaku tanpa fikir panjang langsung membeli karena mempunyai Point Beli yang diberi dari Makhluk Tertinggi.

[ Tidak Bisa Host Karena Itachi Belum Mempunyai Tubuh, Host Bisa Memberikannya Saat Sudah Keluar Dari Kandungan... ]

.

.

.

'Baiklah biar nanti saja aku akan memberikannya langsung' Ucapku mengangguk

'Navi, Aku sudah sangat bosan disini karena harus menunggu sampai 9 bulan, apakah kamu mempunyai cara agar lebih cepat?' Tanyaku sangat bosan didalam kandungan.

[ Navi Bisa Membuat Host Dalam Mode Tidur Sampai Waktunya Host Akan Keluar Dari Kandungan... ]

'Yah pakai saja Mode Tidur saja, bangunkan saat 5 menit sebelum aku akan keluar dari kandungan' Ucapku

[ Mulai Menggunakan Mode Tidur Berhasil! ]

[ Host Akan Tertidur Selama 9 Bulan! ]

Setelah mengucapkan itu, Aku tertidur sampai 9 Bulan dan...

.

.

.

.

.

.

Mendengar Beberapa Pemberitahuan, Saya terbangun karena mendengar Suara itu sangat sudah tidak asing lagi, lalu melihat pemberitahuan itu Bahwa 5 Menit lagi dari sekarang, Saya akan Lahir.

Seperti biasa hanya bisa melihat kegelapan saja karena masih dalam kandungan, tetapi saat saya sedang diam, tiba tiba ada sesuatu yang mendorong saya untuk keluar.

Sedikit demi sedikit Saya melihat sebuah seberkas cahaya yang membuat mataku sedikit susah melihat karena sudah tidak biasa melihat suatu cahaya, tapi saya sangat bersemangat karena sudah waktunya.

Pertama kali yang Saya lihat saat membuka mata adalah Pria yang berusia Kurang Dari 30 tahunan terlihat masih tampan sedang menggendong saya, dan matanya berwarna merah dengan cincin dibola matanya, yang mempunyai 3 Tanda di beberapa sisi.

Benar, Mata itu adalah Doujitsu-Sharingan yang sudah sangat terkenal dengan kekuatannya, salah satu dari 3 mata terhebat.

Untuk Pria itu sudah jelas adalah Ayahku sekarang yaitu - Uchiha Fugaku - satu satunya yang bisa mengendalikan Rubah Ekor Sembilan di clan Uchiha

Pria itu memandangku seperti menganggapku sebagai Harta yang sangat berharga, kemudian matanya melihat kearah kin karena mendengar suara tangisan.

Saya mengikuti arah Mata Fugaku, dan melihat ada seorang Wanita yang terbaring lemas di sebuah ranjang, masih terlihat perutnya besar.

"Sayang kenapa dia tidak menangis"Ucap Mikoto dengan suara lemas.

"Sebentar" Ucap Fugaku lalu memukul pelan Pantad saya sampai membuat menangis.

(Note : Pas di pukul pelan sama Fugaku awokawok🤣)

'UWAAAAAAAAA' Hatiku

'Sialan tidak sopan sekali memukul pantadku yang indah ini' Batinku kesal

Tapi Fugaku langsung menyiumku untuk menenangkanku sambil menggoyangkan badanku, dan benar saja saya sedikit demi sedikit mulai tenang, tetapi aku merasakan hal yang berbeda.

'Astaga aku dicium oleh Pria Dewasa, itu sangat Menjijikan sekali' Batinku

Saat aku berusaha untuk tenang, tiba yiba mendengar suara tangisan seorang bayi lagi, sontak Aku mencari Suara itu, dan terlihat ada Bayi yang sedang menangis di gendongan seorang wanita.

Sudah dipastikan Bayi itu adalah seorang Jenius sebenarnya, orang yang membantai semua Orang Clannya demi menyelamatkan Desa, orang yang menanggung kebencian dari semua Desanya.

Bahkan di benci oleh Adiknya sendiri, tetapi dia memanfaatkan itu untuk mendorong Adiknya menjadi sangat kuat, Pahlawan yang tidak dikenal menyelamatkan Dunia Shinobi dari Pasukan Kabuto .

Mengingat semua penderitaan Uciha Itachi dari Animenya, saya sangat bersedih, tanpa sengaja menangis keras lagi karena saya masih bayi tidak bisa menahan kesedihannya, semua orang terkejut karena tiba tiba saya menangis keras lagi, tapi tenang kemball saat saya di baringkan di sebelah Itachi

Saya tersenyum mencoba memegangi Tangan Kecil saudaraku yaitu Uchiha Itachi untuk menenangkannya, dan berhasil Itachi berhenti menangis ketika saya memegang tangannya setelah 5 detik.

Sekarang saya bersumpah bahwa di kehidupan ini Saudaraku -Itachi Uchiha- akan menerima suatu kehormatan, bukan lagi kebencian dari semua orang.

Mikoto maupun Fugaku sangat Terkejut karena saya bisa menenangkan Itachi, lalu Fugaku Berkata "Nama Anakku yang Tertua adalah Zen Uchiha" lalu menatap bayi sebelahku, dan berkata lagi "Kedua yang muda adalah Itachi Uchiha"

Mereka tidak mengetahui bahwa kedua anaknya akan mempunyai kekuatan besar yang akan mengubah Dunia, Apalagi sudah di pastikan untuk Zen akan membuat Shinobi Tunduk padanya.

.

.

.

.

.

.

.

.

SYSTEM FICTION [DROP!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang