#1

19 9 2
                                    


Malam Minggu kali ini hujan deras, dibawah lampu jalan yang oranye terlihat sebuah siluet couple.

Perempuan disana adalah tokoh utama kita, Linda dan pacarnya Devan.

Motor Devan tiba tiba mogok ditengah hujan, "duh mogok, mana ujan lagi" kenuh devan sambil menepuk nepuk motornya itu, Linda merasa sedikit kedinginan, Devan yang menyadari itu langsung segera memeluk Linda dengan jaketnya.

Tapi sayang Jaketnya devan sedikit bau apek, yang menjadikan linda menahan nafas sampai rumahnya, setelah mereka sampai Devan sadar kalau Linda pingsan.

Linda yang pingsan menimbulkan rasa panik campur khawatir,  Orang tuanya Linda kecewa dengan Devan yang tidak becus menjaga buah hati satu satunya mereka, ibunya linda langsung tidak merestuin hubungan mereka, Padahal mereka sudah berencana untuk menikah.

Besoknya Devan kesal dan frustasi melampiaskan emosinya ke Linda yang tidak bersalah, di pukul dan dihantam kepalanya ke dinding, "maaf! Tolong maafkan aku" teriak Linda dengan suara seraknya, rambut Linda yang hitam seaakan dimandikan oleh darah, melihat tubuh Linda yang penuh lebam dan luka Orang tua Linda sepertinya marah besar.

"Apa apaan ini! Si anak sialan itu memukuli anak gadis ku yang lembut, tak akan ku maafkan!" Ayah Linda sangat marah,
Ibunya linda sendiri yang sudah tidak merestui hubungan itu semakin marah kepada Devan, akhirnya ortu Linda menemui ortu Devan untuk bicara.

"Hei ibu bulan! apa kamu tidak mengajarkan anak lelakimu untuk tidak memukuli anak orang lain!" mungkin karena terbawa emosi ibu Linda tidak begitu peduli kalau didengar oleh tetangga,

tetangga ortu Devan yang tak sengaja melihat kejadian itu iseng merekam kejadian untuk membagikannya lewat Instagram.

Orang tua Linda menjadi Viral karena postingan tetangga ortu Devan dibagikan ulang oleh sebuah akun besar bernama kambe turah, saking naik daunnya mereka sampai mereka diundang keacara gibah nasional yang paling terkenal, dan akhirnya hidup mereka berantakan.

Host acara itu memberikan pertanyaan yang  sering dibahas oleh netizen di kolom komentar akun tetangga Devan, "Baik ibu maulidia dan bapak bumi, kenapa anda memaki maki ibu bulan dengan kata kata yang sangat sensitif" host itu sembari menyodorkan mic dan menunjuk ibu bulan dengan jari nya.

Ibunya linda langsung mengambil mic nya dari host dengan tenang, "Anak nya ibu bulan, Devan menghajar anak saya satu satunya sampai rambutnya penuh dengan darah" , Satu studio melongo, kaget, dan Syok.

Pendek dulu yaaa....

Kisah dimalam minggu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang