Ketika saya bangun
"Eh? Dimana ini?"Saya bangun seperti biasa jam 6 pagi, mendengar bunyi jam alarm saya, dan mulai bersiap untuk bekerja dengan tergesa-gesa.
Mampir ke toko serba ada dan membeli sarapan, onigiri, dan teh oolong. Saya memakannya sambil menuju ke tempat kerja.
Saya Shingo Ichinomiya, 25 tahun, lulusan dari universitas yang layak. Saya memasuki perusahaan perdagangan setelah lulus, seperti yang semua orang rencanakan.
Saat ini saya berada di tahun ketiga dan memiliki bawahan yang lebih muda dari saya. Namun, saya terus-menerus terjebak dalam dilema antara mereka dan bos.
Tapi itu sesuatu yang agak berlaku untuk semua orang, jadi saya tidak pernah merasa ingin berhenti.
Meskipun bagi anggota masyarakat biasa, tidak aneh berpikir untuk berhenti setidaknya sekali.
Namun, mereka hanya akan berakhir dengan berpikir bahwa mereka tidak cukup berani atau kekurangan sumber daya keuangan untuk benar-benar berhenti.
Lanjutkan tinggal sendirian di apartemen dalam jarak sepuluh menit berjalan kaki dari perusahaan. Tidak punya istri atau pacar. Sebagian besar makanan dibawa keluar.
Nyaris tidak tertidur karena kelelahan bekerja hingga pagi, menghabiskan sisa liburan melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci dan mencuci baju.
Saya dapat mengatakan bahwa ini juga biasa.Ada banyak orang seperti saya di Jepang.
Saya tidak begitu puas. Selama saya tetap bekerja di perusahaan, cepat atau lambat, saya mungkin akan punya pacar, lalu menikah dan punya anak.
Bisa dibilang itu adalah kehidupan yang cukup biasa.
***
Atau jadi saya ingin berpikir, tapi …
Aku bangun seperti biasa, tidak mengingat isi mimpiku; tidak pernah mendengar suara jam alarm saya yang selalu berisik.
Saya tidak tahu jam berapa sekarang tetapi di luar gelap.
Ruangan itu gelap gulita, tetapi aku masih memutuskan untuk bangun dan menyelidiki sekelilingku, ketika mataku mulai secara bertahap terbiasa dengan kegelapan.Kemudian saya mulai memperhatikan banyak hal asing, satu demi satu.
Ini seharusnya adalah kamar apartemen tempat saya tinggal, tetapi saya tidak melihat wallpaper yang dikenal atau furnitur yang dikenali. Tiga tempat tidur serupa telah ditempatkan di dekat saya.
Kemudian saya perhatikan bahwa termasuk saya sendiri ada empat sosok yang tidur di ranjang yang sama seperti milik saya.
Dan ketika saya menajamkan mata pada tonjolan di tempat tidur lain, saya bisa melihat ada sosok seperti manusia di atasnya.Jadi tempat ini adalah ruang quadruple.
Kapan saya menjadi freeloader?
Untuk menghilangkan kebingungan dari perubahan tiba-tiba di lingkungan, saya memutuskan untuk memeriksa kondisi saya sendiri.
Seperti yang saya harapkan, kondisi saya sangat berbeda dari sebelum saya pergi tidur.
Pertama, adalah tempat tidur saya sendiri, yang seharusnya merupakan produk berkualitas tinggi oleh Nitori, sekarang menjadi tempat tidur kuno yang tidak terlalu nyaman.
Bahkan selimut yang saya gunakan sudah usang dan sedikit bau.Kemudian saya berpikir tentang sesuatu yang sepele "Saya baru saja membelinya seminggu yang lalu, itu juga selimut baru …".
Setelah itu, saya menguatkan pikiran saya dan mulai mengkonfirmasi kondisi tubuh saya sendiri.'Eh? Apakah tubuh saya menjadi lebih kecil? '
Tentu, saya tidak setinggi itu tetapi tubuh saya seharusnya menjadi tinggi rata-rata seorang pria Jepang.
Namun, saat ini, tidak peduli bagaimana aku melihatnya, tubuhku telah menyusut setinggi anak.'Eh? Ini adalah?'
Ini adalah sesuatu yang saya baca akhir-akhir ini dalam novel internet, gagasan untuk bereinkarnasi ke dunia lain langsung muncul di benak saya.
Dan karena tidak menjadi bayi, ada kemungkinan kesadaran saya sekarang memiliki manusia lain di dunia lain.'Itu berarti …'
Sekarang gelap dan orang-orang lain yang tidur di dekat saya mungkin berpikir saya menjadi gila jika saya membuat suara sekarang.
Pertama-tama, saya bahkan tidak tahu hubungan antara pemilik tubuh kecil ini dan tiga pemilik ranjang lainnya.
Namun, itu lebih cenderung keluarga besar meskipun saya tidak tahu siapa mereka."Aku harus bersikap sampai aku bisa memastikan situasiku. Jadi tidur siang lagi untuk sekarang … '
Saya diliputi rasa kantuk saat memikirkan hal itu dan saya kembali tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hachinan tte, Sore wa Nai Deshou!
FantasyIchinomiya Shingo, 25 tahun, lajang, pekerja perusahaan perusahaan sambil memikirkan besok hari kerja yang sibuk pergi tidur. Namun saat dia bangun, itu adalah ruangan yang tidak dikenalnya. Dia kemudian mengetahui bahwa dia ada di dalam seorang ana...