Ch 4

0 0 0
                                    

Wilayah ksatria Baumeister.


"Wilayah Ksatria Baumeister kita sebenarnya cukup besar untuk bisa dibandingkan dengan wilayah archduke."

Setelah sarapan, saya mendapatkan penjelasan dari Erich-nii-san, yang di sisi bangsawan dari ibu yang sama dengan saya, tentang fakta-fakta dari wilayah keluarga Baumeister Knight Territory keluarga kami. 
Saya khawatir mereka mungkin berpikir itu aneh bagi anak lelaki berusia 6 tahun untuk mengajukan pertanyaan, tetapi orang tua baru saya, saudara laki-laki lain, dan karyawan tidak merasa aneh tentang hal itu.

Atau lebih tepatnya aku, yang sepuluh tahun lebih muda dari putra kelima Erich yang terlihat lembut dan intelektual, diperlakukan seperti anak kedelapan yang belum matang, jadi aku tidak begitu menarik perhatian sampai sekarang.

Itu bisa menyelamatkan saya dari masalah kadang-kadang karena diperlakukan sebagai seseorang yang belum dewasa.

"Jika kita mengembangkan semuanya, Ayah …"

“Jika kita bisa mengembangkannya. Ya … itu pasti sulit untuk diraih. ”

Tapi dari nada kusam Erich-nii-san, itu seolah-olah kita bisa mengembangkannya.

Kampung halaman saya yang baru, Wilayah Baumeister Knight, berada di tenggara yang menghadap laut.

Tapi di sela-sela tanah yang baru saja kami mulai sebarkan tanah dan hutan liar yang luas.

Di hutan inilah orang yang disebut "Hutan Setan" memiliki bahan dan ramuan obat dari berbagai kodrat. Ada juga beberapa tempat yang memproduksi mineral atau permata. Itu bisa menghasilkan kekayaan yang sangat besar jika bisa dikembangkan.

Tetapi hutan ini, pada saat yang sama, juga merupakan sarang monster.

Mekanisme wabah monster tidak diketahui, tetapi hewan liar biasa menjadi besar dan brutal. Ini jelas menunjukkan bahwa makhluk seperti itu muncul secara alami dari ekosistem tersebut.

Dengan kekuatan reproduksinya yang melimpah, bahkan makhluk terlemah sekalipun bisa terlalu sulit bagi orang normal. 
Di sisi lain, memberi bulu dan gading dari bahan yang mahal saat dikalahkan. Dagingnya juga lezat dan berkualitas tinggi.

Jadi ada petualang yang berspesialisasi dalam penaklukan. Guild petualang yang mendukung dan mengelola mereka juga ada, tetapi masalahnya adalah bahwa guild petualang menolak untuk mendirikan kantor cabang karena Wilayah Ksatria Baumeister ada di perbatasan.

"Petualang yang kuat tentu saja akan mendapatkan penghasilan besar di hutan Iblis, tetapi sarang monster tingkat itu ada di banyak tempat di benua …"

Dikatakan bahwa ada ribuan tempat yang bervariasi dari kecil ke area besar di mana monster seperti itu tinggal di benua Lingaia.
Mereka tinggal di hutan belantara, padang rumput, sungai, danau dan rawa-rawa, sama seperti hutan kita.

Setelah area tertentu menjadi wilayah monster, itu akan menghilangkan manusia atau hewan lain yang mereka temukan yang berkeliaran di dalam. 
Kematian menyedihkan dari pasukan margrave Brihedar yang dibicarakan Arthur adalah hasil dari memperingan wilayah monster.

"Tentang akhir pasukan margrave, Ayah dan juga margrave Brihedar sebelumnya yang terlalu tidak sabar … apakah mereka dihukum dari istana kerajaan di ibu kota setelah itu?"

Itu juga pekerjaan beberapa petualang dengan kemampuan yang sebanding untuk memburu monster dengan diam-diam menyerang wilayah monster hanya dengan beberapa orang.

Tentu saja ada banyak orang yang kehilangan nyawanya, tetapi karena pendapatannya besar dan berbahaya, mereka dapat menghasilkan banyak uang. Ada banyak orang yang menjadi terkenal dan melayani di istana kerajaan termasuk bangsawan dari kisah Erich-nii-san.

"Tapi Erich-nii-san. Lalu mengapa mereka menolak untuk mendirikan cabang guild? "

"Karena mereka sibuk."

Tampaknya ada juga beberapa area di mana monster tinggal di dekat Imperial City.
Mereka belum keluar karena suatu alasan, bahkan tidak satu langkah dari wilayah mereka, tetapi mereka tidak memberikan belas kasihan kepada pasukan militer dan petualang yang menyerang. 
Manusia yang menyerbu wilayah monster untuk menjadi kaya dengan cepat bertarung mati-matian dengan monster yang mencoba untuk menghilangkan mereka.

Bahkan dengan banyak orang menjadi seorang petualang, ada juga yang sudah usang, jadi masih ada banyak daerah tak tersentuh yang dihuni oleh monster di pusat benua Lingaia.

Itulah sebabnya area ini tidak dapat dikembangkan. Kerajaan Helmut dan Kekaisaran Suci Urquhart juga menyebut daerah tempat para monster hidup sebagai "benua Nevus" dengan kesal.

"Aku juga akan berpikir bahwa Wilayah Ksatria Baumeister kita adalah daerah di perbatasan di mana seseorang dengan gelar ksatria baru saja memiliki wilayah yang luas."

Asal usul Wilayah Ksatria Baumeister adalah seorang ksatria miskin yang hidup dalam kemiskinan tanpa tugas, mengambil 10 orang miskin dan memulai sebuah desa pertanian di tanah terbuka ini.

"Istana kerajaan tampaknya tidak berpikir bahwa manusia akan memulai desa pertanian di tanah ini. Wilayah Ksatria Baumeister diterima sekaligus ketika mereka menerima laporan bahwa leluhur kita telah berhasil mendirikan sebuah desa. ”

Yang mengatakan, Wilayah Ksatria Baumeister ini terletak di wilayah paling terpencil, sejauh sarana perdagangan dengan luar terbatas.

“Ada tiga desa yang telah berkembang di kaki pegunungan yang membentang melalui wilayah perbatasan di utara dan barat. Populasi adalah sekitar delapan ratus orang yang pekerjaan utamanya adalah pertanian dengan sedikit berburu, mengumpulkan barang-barang, dan menyimpan beberapa besi dan tembaga yang ditambang. ”

Tetangga, perbatasan wilayah Brihedar terlibat dalam pengalaman yang menyakitkan terkait dengan kami di bagian barat. Aliansi para penguasa kecil dan lemah seperti kita di bagian utara mengumpulkan wilayah mereka.

Tetapi pada saat yang sama, para wyvern yang hidup di kawanan perjalanan melalui pegunungan. Ada juga banyak monster yang hidup di tempat lain sehingga satu-satunya metode perdagangan adalah berdagang dengan karavan yang datang setiap beberapa bulan sekali.

"Mereka hampir tidak melewati jalan setapak gunung yang tipis jika mereka bersama penjaga, tetapi dengan para petualang yang dibutuhkan sebagai pengawalan, barang-barang impor menjadi mahal."

Karena pergi sangat jauh ke desa-desa terpencil seperti itu, tugas penjaga tampaknya tidak populer dengan para petualang karena ada kemungkinan wyverns menyerang karavan.

Itu membuat hadiah naik dengan cepat, sehingga harga barang juga naik sebagai respons. Tampaknya tidak ada tarif yang ditempatkan seperti yang dinyatakan oleh Arthur dengan hak tuannya.

"Karena karavan tidak akan datang jika kita menempatkan tarif."

Erich-nii-san terus menjelaskan kepadaku dengan senyum masam. Singkatnya, semua sisi kita dikelilingi oleh area tempat monster hidup.

Kerajaan menyetujui daerah setempat dan tanah liar yang besar sebagai salah satu wilayah kami. Namun untuk memulainya, tidak mungkin dikembangkan oleh wilayah kecil dan lemah di daerah pedesaan.

Ini adalah realitas rumah baru saya, Wilayah Ksatria Baumeister.

Hachinan tte, Sore wa Nai Deshou!   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang