ch 3

2 0 0
                                    

Rumah bangsawan yang miskin di perbatasan paling selatan.

"......"

Saya bangun setelah mendapatkan informasi tentang Wendelin dan makan sarapan di ruang makan mansion bersama saudara-saudara lain yang juga terbangun.

Itu adalah rumah besar, tetapi untuk bangsawan kelas bawah yang miskin.
Ada sejumlah kamar yang sesuai seperti ruang belajar, gudang untuk makanan, uang, barang dan baju besi dll, tetapi hanya pada akhirnya mirip dengan petani kaya yang terbaik di tebakan saya.

Mereka yang mendapatkan kamar pribadi di rumah ini saat ini adalah kepala keluarga saat ini, Arthur (usia 45) dan istri sah, Johanna (usia 44). Yang lainnya adalah Kurt, putra tertua (usia 25) dan Helman, putra kedua (usia 23).

Keempat saudara yang tersisa, termasuk saya, telah didorong ke dalam satu ruangan.
Tiga lainnya adalah Paul, putra ketiga (usia 19), Helmut, putra keempat (usia 17) dan Erich, putra kelima (usia 16).

Ini adalah kesedihan karena masih tinggal di rumah.
Ini adalah pengaturan yang baik untuk novel lama.

Perlu dicatat bahwa nyonya Leila (usia 31), Walther, putra keenam (usia 14), Carl, tujuh putra (usia 13), Agnes, putri tertua (usia 11) dan Corona, putri kedua (usia 10) biasanya tinggal di rumah orang tuanya di villa kepala desa.

Meskipun hanya nama yang agak baik seperti bangsawan Jerman, faktanya sama di kedua dunia.
Dari informasi dalam mimpi kemarin, tampaknya kamar-kamar itu tidak cukup untuk jumlah orang yang tinggal di rumah besar ini.

Tidak perlu bagi anak-anak nyonya untuk menerima pendidikan sebagai bangsawan, sehingga tidak ada pertukaran dengan anak-anak di sisi lain.

Wendelin telah bertemu mereka beberapa kali dalam ingatannya.

Ada juga istri bagi putra penerus kepala desa yang merupakan orang berpengaruh di wilayah yang independen dari kepala keluarga, tetapi itu tidak masalah karena saya tidak mewarisinya.

Ada pengikut yang juga menjaga rumah besar. Abel, usia 71, adalah kepala pelayan yang melayani keluarga sejak generasi sebelumnya. Ada empat pelayan, tetapi mereka semua adalah nenek dari desa karena ada kemungkinan bahwa Arthur, tanpa rencana keluarga, akan membuat mereka mengandung anak.

Ada juga pengikut yang memimpin pasukan di masa perang, tetapi semua orang pada dasarnya hanyalah petani, tukang, pemburu, atau pandai besi yang bekerja di desa. Karena mereka tidak memiliki rumah besar, mereka semua tinggal di desa dengan keluarga mereka sendiri dan pergi bekerja.

Tidak ada perbedaan antara prajurit dan petani di desa miskin di perbatasan seperti ini.

Dalam keadaan darurat, para prajurit dikirim keluar untuk memperjuangkan rumah tuan yang mereka telah bersumpah setia.
Jadi bahkan untuk wilayah kecil seperti ini selama lebih dari 200 tahun, tidak ada perang penting yang telah terjadi.

Pertama-tama, Wilayah Ksatria Baumeister yang dipimpin oleh kepala keluarga saat ini, Arthur von Benno Baumeister, berada di ujung selatan wilayah Kerajaan Helmut yang merupakan rumah tuannya.

Musuh potensial bagi Kerajaan Helmut sekarang hanyalah Kerajaan Suci Urquhart yang terletak di utara di benua Lingaia. Di sana terletak daerah yang belum berkembang yang memisahkan kedua kerajaan.
Kerajaan Helmut adalah selatan dari daerah yang belum berkembang di mana Kerajaan Suci Urquhart menghabiskan uang dan banyak tenaga untuk pengembangan bagian utara yang belum berkembang.

Hachinan tte, Sore wa Nai Deshou!   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang