"Woi Olivia kemana aja lu dari tadi kok baru berangkat si?"
Sapa dan tanya temannya.
"Males bgt jawab in pertanyaan kek gini sumpah"
Batin Olivia yg sedang badmood.
"Gua telat tadi. Terus lu tau ga? Gua tadi di suruh ngambilin sampah di halaman anjrit please lah ini semua gara gara cowo sialan di gerbang tadi kesel banget gw untung dia ganteng"
Dumel an Olivia kepada temanya karena kesel habis dapet hukuman dari kakak kelasnya
"Hah, cowo sialan siapa kalo ganteng gas pepet lah wkwkwk"
Ejek teman jasmine teman Olivia.
"Anjing lu jasmine, gua ini lagi kesel lu mah ish"
Rengek an Olivia ke jasmine.
"Yaudah si gitu doang,emg siapa si yg ngehukum temen gua yg cantik ini ututut"
Tanya dan ejek Jasmine.
"Makasih gua emang cantik wle, itu loh kak Aditra kelas 12"
Jawab Olivia.
"Oalah anjrit, gakaget dia emg gitu tapi ya lu emg salah liv, lagian lu kok bisa telat? Biasanya juga berangkat pagi"
Tanya dan tegur Jasmine.
"Iya si tapi kenapa harus murid yg ngehukum? Kan ada guru, kek kesel aja harga diri gua serasa si injak injak kalo di hukum sesama murid, tadi mobil ayah mogok, jadi gua harus pesen taksi. Terus lu tau ga? Taksi nya bengsin nya abis anjrit mengkesal sekali sial banget hari ini"
Keluhan Olivia ke Jasmine
"HAHAHAAHAH, kasian banget temenku ututu kok lu bisa sial banget ya biasanya hari hari lu gapernah sial deh selalu adem ayem mau ke kantin ga? Pumpung jamkos ni"
Ejek Jasmine ke Olivia
"Kok lu malah ngetawain gua? Males ah. Tapi kalo ke kantin boleh si, tapi lu yg traktir ya? Plis...
Bujuk Olivia ke Jasmine (minta traktiran)
"Sudah kuduga kau akan minta teraktiran, karena harimu sial ayok deh sini Jasmine traktir. Habis di transfer sama om hotman nih gua pumpungan"
Candaan Jasmine
"Yee dugong, yok gas ke ke kantin"
*****
Olivia dan Jasmine berjalan ke kantin sambil bercanda dan ngobrol ngobrol manja tsay
Brakkk
"Anjrit"Teriak Olivia yang kaget karena nabrak seseorang
Yg ternyata itu adalah Vano cowo yg dia suka sejak di bangku kelas 10"Eh maaf banget kak Vano aku ga sengaja beneran maaf banget"
Permintaan maaf Olivia
"Gapapa kali santai aja sama gua mah Wkwk"
Jawab vano
"Maaf ya kak van kita buru buru hehe, ayok Oliv keburu ada guru gua laper bgt"
Ajak jasmine
"Iya iya sabar Jasmine"
Jawaban sok lembut Oliv padahal aslinya pgn ngegas
"Gpp kali udh sana ke kantin"
Jawab dan suruh vano
Vano mulai berjalan dan meninggalkan mereka
"Anjrit, Jasmine mimpi apa gua semalem bisa tabrakan sama kak Vano lagi, fiks kita jodoh soalnya kita udah tabrakan 3 kali yeyy"
Ucap Oliv yg kesenengan karna bertemu Vano kakak kelas nya ank kelas 12 MIPA3
"Ngadi ngadi lu Oliv cuma tabrakan jodoh, nangis bgt gua please bye sj"
ucap Jasmine yang cape dengan kehaluan Oliv
"Bisa aja kan tapi kak vano tuh perfect boy gak si udah ganteng,pinter,keren,kaya,humble please gua suka dia udah lama bgt"
Cerita dan pujian jasmine ke vano kakak kelas nya itu
"Diakan first love luh Liv"
Ucap Jasmine
"Yesh it's my first love, gua harus bisa dapetin diaa pokoknya, jasmine lu bantu gua ya!"
Jawab jujur dan permintaan Olivia
"Iya deh demi sahabat gua yg paling cantik"
Jawab jasmine
"Makasih, gua emang cantik"
Hewo ini pertama kali nya aku nulis cerita, aneh ya?? Heheh maaf kalo agak agak gajelas dan bertele tele, semoga kalian semua suka ya♡♡♡
Salam dari author yg cakep pol kyk mimi peri HAHAHAH PLIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darah dan air mata
Jugendliteratur"Bahkan dia tak pernah tau aku menangis setiap malam hingga mata yang indah ini menjadi mata yg menakutkan" Namanya olivia. Olivia ashila diva seorang siswi kelas 11 di salah satu SMA di Malang. Kota asli dimana Olivia lahir dan tumbuh dimana dia me...