BRAK!
Bantingan pintu yang begitu kuat membuat dua insan yang di dalam sana terkejut dan menatap kearah chae young.
"Chae.." Ucap keduannya gugup.
Segera Young Ho melepaskan rangkulannya dari gadis disampingnnya dan mendekat kearah Chae Young.
"Kenapa kalian harus menikah bukannya dia sepupu kamu!" Menatap Young Ho dengan tatapan bingung.
"Dengar dulu kamu salah paham." Ucapnya untuk menenangkan Chae Young.
"Sudah cukup Young Ho kamu harus menjelaskan kebenarannya sekarang!" Mendekat kearah Chae Young dan Young Ho.
"Yang tadi kamu dengar tidak salah, benar kita memang akan menikah dan hubungan sebatas sepupu itu bohong!"
"Jennie hentikan!! Biar aku saja!" Bentaknya kepada Jennie.
"Jika kamu yang menjelaskannya kamu hanya akan berbohong dan berbohong terus untuk menutupi hubungan kita!"
Keduanya sibuk bertengkar kembali sedangkan Chae Young hanya menatap mereka bingung dengan siatuasi sekarang ini.
"Yaakk!!!" Amarah Chae Young membludak seketika dua orang itu menatap kembali kearahnya.
"Chae aku minta maaf, benar aku dan Jennie akan segera menikah."
"Jadi selama ini kamu selingkuh dibelakangku!" Tidak terasa setetes air mata membasahi pipi Chae Young.
"Dia gak pernah selingkuh dari kamu, melainkan aku yang di selingkuhin jadi intinya kamu itu selingkuhannya." Ucapnya dengan sinis.
"Diamm dulu jennie!"
Young-Ho meraih tangan Chae Young dan membawanya keluar.
"Kita putus!" Chae Young melepaskan genggaman tangan Young Ho padanya.
"Aku gak bisa!"
"Kenapa? Lagi pula kamu juga akan menikah dengannya kan." Ucapnya dengan suara sedikit begetar.
"Iya tapi aku gak bisa kehilangan kamu."
"Terus mau kamu apa? Kamu mau jadiin aku selingkuhan kamu lagi gitu."
"Maaf itu karena aku cinta sama kamu." Young Ho menundukan kepalanya.
"Kalau begitu tinggalkan wanita tadi!"
"Chae aku juga gak bisa ninggalin Jennie, dia sahabatku sejak kecil."
Chae Young menanggapi ucapan Young Ho dengan sebuah tawa sinis dan berlalu pergi meninggalkannya namun lagi-lagi Young Ho mencegat tangan Chae Young.
"Dengarkan aku dulu."
"Apa yang harus dijelaskan lagi semuanya udah jelas!!"
"Aku gak bisa kehilangan salah satu dari kalian kumohon Chae."
"Wahh bisa-bisanya kamu mencintai dua orang sekaligus dengan satu hati yang kamu punya! Kamu membuatku benar-benar membencimu!!"
"Kamu benar walaupun aku bisa membaginya namun jika dipikirkan kembali rasa cintaku ternyata lebih besar kepada Jennie. Aku sudah membuat kesalahan,Maafkan aku."
"Memaafkanmu? Hahaha... lupakan saja aku tidak akan pernah memaafkanmu seumur hidupku!!" Seketika tangis yang sedari dia tahan pecah.
Chae Young berlari pergi meniggalkan Young Ho yang hanya diam mematung tanpa mengejarnya.Hatinya benar-benar terasa sangat hancur ketika mendapatkan kekasihnya sedang berselingkuh dibelakangnya apalagi setelah mengetahu fakta bahwa ternyata dia yang merupakan selingkuhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World of Novels [Ongoing]
FantasyPark Chae Young adalah seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba masuk kedalam cerita novel yang dibuat sahabatnya sendiri Im Na-Yeon. Dia bertemu dengan Jeffrey Hernandez seorang putra mahkota yang tak lain karakter fiksi novel yang membuat Park Chae...