Part 03 - Dunia Novel

233 83 161
                                    


Lelaki bersurai perak yang membuat Park Chae Young hidup kembali adalah Lloyd Trembles seorang penyihir terkenal pada zaman kuno yang di anggap telah mati ternyata masih hidup dan membuat sebuah dunia ilusi dengan memanipulasi pikiran manusia untuk membuat sebuah cerita novel yang nanti akan dia buat sebagai sebuah dunia yang bisa dirinya kendalikan.

Lloyd Trembles sudah ratusan kali memasukan manusia yang akan mati dan menghidupkannya di dunia ilusi yang tak lain dunia novel untuk membuat cerita karangannya menjadi lebih sempurna jika dirinya memasukan manusia kedalam cerita yang ia buat.

Park Chae Young sudah masuk kedalam dunia ilusi buatannya dan saat ini dia sedang sibuk bercermin melihat sosok dirinya yang baru namun tiba-tiba bayangan sosok dirinya menghilang dari cermin dan menampilkan sesosok lelaki bersurai perak yang membuatnya bisa hidup kembali.

Lelaki tersebut tersenyum hangat selang beberapa detik senyuman hangat itu hilang dari bibirnya dan memperlihatkan wajahnya yang serius dan juga dingin.

Lalu dia keluar dari cermin dan memperkenalkan dirinya. "Saya Lloyd Trembles, dan selamat datang di dunia ilusi yang saya buat." Ucapnya dengan suara dingin.

"Du..dunia ilusi? Maksudnya?" Dia mulai berjalan mundur karena Lloyd Trembles terus berjalan untuk mendekatinya yang membuat dirinya takut walaupun dapat dia akui bahwa wajah Lloyd Trembles sangatlah luar biasa tampan.

"Diamlah saya akan menjelaskan semuanya, lagi pula bukankah ini keinginan dirimu untuk hidup kembali." Lalu Lloyd Trembles menjelaskan dunia yang Park Chae Young tempati sekarang bukanlah dunia asli melainkan hanya dunia ilusi dari sebuah karangan novel yang dibuat sahabatnya sendiri.

Setelah Park Chae Young mengetahui hal itu dirinya benar-benar syok bagaimana mungkin bahwa sekarang dirinya sedang berada di dunia novel dan ditambah jika memang benar dia sama sekali tidak mengetahui alur novel yang dibuat Im Na-yeon jadi bagaimana cara dirinya bisa bertahan hidup di dunia ini sekarang.

"Tenanglah kau bisa merubah alur ceritanya." Ucapnya yang membuat Park Chae Young sedikit tenang.

Namun perasaan tenangnya menghilang ketika Lloyd Trembles menjelaskan kelebihan dan juga kekurangan dirinya saat berada disini. Kelebihannya yaitu dirinya dapat dengan mudah mempelajari dan menguasai apapun tetapi kekurangannya dirinya akan lebih mudah terserang penyakit.

Lloyd Trembles kembali berbicara. "Ah dan ingat sekarang dirimu adalah Rosèanne Anderson bukan lagi Park Chae Young!" Tegasnya.

"Tunggu kenapa wajahku tidak berubah? Bukankah jika masuk ke tubuh orang lain wajahnya juga ikut berubah?" Tanyanya bingung.

"Hmm itu karena yang membuat novel membayangkan dirimu yang menjadi Rosèanne Anderson." Jelasnya.

"Jadi Na-yeon ngebayangin gue saat dia ngebuat tokoh antagonis, bener-bener yah si Na-yeon." Ucapnya dalam hati.

"Lalu kau juga bilang bahwa akan ada konsekuensinya jika aku hidup kembali. Jadi apa konsekuensinya?" Tanyanya lagi.

Lloyd Trembles tersenyum karena pertannyaan yang diajukan olehnya lalu ia mendekatkan dirinnya dengan Rosèanne dan membisikan suatu kalimat yang akan menjawab pertanyaannya. "konsekuensinya jika kau mati kematianmu yang kedua akan sangat menyakitkan dua kali lipat dari kematianmu yang pertama, jadi ingatlah untuk berusaha tetap hidup dengan baik." Setelah menjawab pertanyaannya Lloyd Trembles menghilang dari hadapan Rosèanne.

Rosèanne terduduk lemas setelah mendengar jawaban atas konsekuensi yang akan dirinya hadapi kelak yang membuat dirinya benar-benar takut.

"Lady ada apa?" Seseorang masuk kedalam kamar dan mengecek keadaan Rosèanne yang sudah terduduk lemas dengan wajah yang begitu pucat.

World of Novels [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang