🌹🍑

10.8K 492 17
                                    

Typo bertebaran~~~
Maaf banyak kata kasarnya⚠️

~~~

"Baiklah, anak - anak sampai sini dulu hari ini. Jangan lupa tugas yang saya berikan segera dimasukkan sampai batas waktu yang ditentukan."

"Yes! Mr. Jae"

"Oke, Mr. Jae"

Setelah itu Jaehyun segera keluar dari kelas.

"WOYY! ATUYY, cepet jangan lama - lama entar Tennie marah kalo telat jemputnya. Mana mau ngerjain tugas lagi" Teriak Tiway pada Atuy yang sedang berbicara dengan Johnny.

"Iya iya sabar napa"
"Gua duluan yah John, mau jemput adek gua dulu. Sekalian ngerjain tugas dicafe depan sekolah adek gua"

"Eh, gua ikut dong sekalian ngerjain tugas Miss Lili ada materi yang belum gua catat nih"

"Ohh, yaudah ayok"
"Way, ini sih Johnny mau ikut kita kecafe."

"Yaudah ikut aja, ini sih Winwin juga ngikut kok"

~~~

Parkiran

"Winwin lu bawah mobil gak?" Tanya Tiway pada Winwin.

"Enggak Tiway, gimana dong?" Tanya Winwin balik pada Tiway.

Gimana sih Win itu Tiway nanya lu balik nanya - G
Terserah Winwin dong, yang penting Atuy sayang Winwin -Winwin
Dahlah serah lu - G

Back to story~~

"Yaudah, Win lu ngikut mobil gua sama Tiway aja, kalo lu sama Johnny yang ada digrepe - grepe lu" Kata Atuy pada Winwin sekalian modus lah
Hehehe

Plak

"Bangsat lu"

"Dah ayok cepetan"

Skip~~

"Njir, sih kembar kemana sih? Dah cape nih gua nunggu" keluh Ten pada Doyoung yang ada disebelahnya

"Yaa sabar anying, lu kata mereka kayak kita SMA, pasti bedalah"

Doyoung udah males denger bacotan sih Ten, ngeluh mulu dari tadi gegara kakak kembarnya belum jemput.

"Udah sabar yaa Ten, pasti sebentar lagi kakak lu datang" nah denger sih Ketua Osis teladan alias Kim Kun.

Tin... Tinnn!!!

"Tennie!!! Yuk pulang, jangan nangkring disitu kek gembel" teriak Atuy

Yah, gimana kagak dikatain gembel, orang Ten lagi jongkok dipinggir jalan sambil ganggu semut yang lewat. Emang kagak bener nih orang, semut lewat puj digangguin sama dia.
/mengcape dengan Ten

"Dih, lu pada yang telat jemput adek, malah ngatain" kesal Ten pada Atuy.

"Udah - udah ayok Ten cepetan kita mau ngerjain tugas dulu dicafe"

"Mau ke cafe? Yaudah Doy sama Kun ikut aja yah"

"Ohh, yaudah boleh yuk Doy sama Kun" ajak Tiway

Tiway mah baek dia ngajak lah si Atuy malah diusir sih Doy sama Kun pas kerumah mereka. Dah akhlak Atuy emang sepertinya tinggal seperempat.

"Lah kita naik dimana?" Tanya Doy dan Kun pada Tiway

"Ohh... Lu pada naik dimobil sih Johnny aja dah"

Lagian sih Johnny mobilnya tuh besarkan malah kagak bawah siapa - siapa emang beban tuh sih Johnny.

"Adek juga?" Tanya Ten pada Tiway.

Akhskdhsisn, gua yang nulis kok gua yang gemes sama Ten😭😭 - G

Dahdah abaikan orang gila tadi

"Iya, adek naik sama Johnny aja" jawab Tiway pada Ten

My Posesive Dosen Jaeyong💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang