🌹🍑

7.5K 372 32
                                    

"Sampai disini dulu kelas hari ini, jangan lupa minggu depan kita ada praktek" ujar Ms. Lia.

"Baik Ms."

Setelah Ms. Lia keluar dari kelas Tiway segera memanggil Winwin ke kantin untuk makan siang bersama. Tiba - tiba dijalan menuju kantin Tiway dipanggil oleh Mingyu disuruh pergi ke ruangan Mr. Jae.

"Tiway! Kamu dipanggil Mr. Jae ke ruangannya"

"Huh... sekarang?" Tanya Tiway pada Mingyu.

"Iya, sekarang. Gua duluan yah" pamit Mingyu dan melangkah menuju keparkiran.

"Winwin lu duluan aja ke kantinnya, gua mau ke ruangan Mr. Jae dulu yah"

"Iyaa Way"

Setelah mendengar jawaban Winwin Tiway segera berlari menuju ruangan Mr. Jae yang berada di lantai 2.

"Kenapa Mr. Jae manggil gua yah? Apa karena masalah tadi pagi gua nabrak dia?"  Batin Tiway berkecamuk.

Tak lama kemudian Tiway sudah tiba didepan ruangan Mr. Jae
Tok... Tok... Tok...

"Ya, masuk" terdengar suara Mr. Jae dari dalam yang menyuruh Tiway masuk.

Ceklek

"Permisi Mr. Jae, saya disuruh kemari oleh Mingyu katanya Mr. manggil saya. Ada apa ya Mr?" Tanya Tiway pada Jaehyun.

"Ya, saya manggil kamu"

Tiway segera mendekat kearah meja Jaehyun dan duduk kursi depan Jaehyun.

"Jadi, saya manggil kamu ke sini untuk meminta kamu menemani saya ke suatu acara. Besok hari. " kata Jaehyun pada Tiway.

"T-tapi Mr. Jae, saya besok ada kelas" bantah Tiway

"Sayangnya saya tidak menerima penolakan Kitty"

"Heh, apa tadi Kitty kaga salah denger kan gua"

"K-kitty?" Tanya Tiway gugup

Walau pun Tiway terkenal cuek dan dingin. Tetap saja dia akan salah tingkah jika dihadapkan dengan keadaan seperti ini. Apalagi Jaehyun dudum didepannya dengan tampilan yang sangat Panas. Dua kancing kemejanya terbuka padahal AC diruangannya sidah sangat dingin serta lengan kemejanya yang dia gulung sampai siku. Menunjukkan bahwa Jaehyun memang LAKIK!

"Yaa Kitty kamu lucu seperti kucing peliharaan keponakan saya" ucap Jaehyun ringan seringan dosa saya.
G. Canda

"K-kalo gitu saya permisi Mr. Jae, saya masih ada kelas setelah ini" pamit Tiway gugup dan memilih tidak memusingkan perkataan Dosennya tersebut.

"Ya, pintu keluar disana"
"Hati - hati Kitty"

Setelah mendengar jawaban itu Tiway segera melangkahkan kakinya keluar dari ruangan Mr. Jae dengan terburu - buru.

"Sialan, tuh dosen ngapain coba manggil gua Kitty. Nih jantung juga kok detaknya makin cepetnya gua gak punya penyakit jantung kan ini"  batin Tiway sambil memegang dadanya yang berdegup kencang gegara mendengar Jaehyun memanggilnya dengan sebutan Kitty.

~~~

Sebuah mobil mewah bermerek BMW masuk ke sebuah mansion ditengah hutan dengan berpagarkan tembok besar mengelilingi mansion tersebut. Setelah berhenti didepan pintu masuk utama keluar seorang lelaki yang tak lain adalah Jaehyun.

"BERBARIS!!!" Teriak Kepala Pelayan menyuruh para maid - maid untuk segera berbaris menyambut Jaehyun.

"SELAMAT DATANG TUAN MUDA" sapaan penghuni mansion tidak dihiraukan oleh Jaehyun dia hanya melangkahkan kakinya masuk lebih dalam ke mansion tersebut menuju sebuah ruangan kerja.

Tok... Tok... Tokkk

"Masuk" seruan dari dalam membuat Jaehyun segera membuka pintu ruangan tersebut dan menyapa Ayahnya KIM SUHO.

"Apa kabar ayah?" Tanya Jaehyun basa - basi.

"Seperti yang kau lihat son. Aku baik - baik saja malah semakin tampak muda" jawab Suho dengan sedikit kenarsisan diakhir kalimatnya.

"Cih selalu saja begitu" cibir Jaehyun dalam hati.

"Ada apa Ayah memanggil Jaehyun kesini?" Tanya Jaehyun setelah malas berbasa basi dengan Ayahnya.

"Kau tau kan besok adalah hari perayaan ulang tahun perusahaan. Dan kau harus datang bersama calon mantuku aku tidak menerima penolakan" ucap Suho dengan sedikit menekankan kata 'calon mantuku'

"Iya, aku tahu besok aku akan membawah dia. Ayah jangan khawatir" kata Jaehyun malas.

Ini alasannya kenapa Jaehyun malas pergi ke Mansion Utama atau tempat tinggal kedua orangtuanya karena dia selalu ditanyai tentang 'calon menantu' itu. Bahkan Bundanya tak segan - segan menjodohkan Ia dengan anak gadis teman sosialitanya walaupun, akhirnya selalu di tolak mentah - mentah oleh dirinya.

~~~
Tbc
Maaf yah kalo ada typo♡
Vomment please...

Kayaknya kelamaan up deh. Makasih yang udah mau nungguin cerita abal - abal Gris🌻
Jaga kesehatan terus yah

My Posesive Dosen Jaeyong💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang