14. Perubahan

502 79 31
                                    

Happy reading guys... 

.

.

.

.

 Autor Pov'_'

Saat ingin keluar dari kamar krystal, langkah amber kembali di hentikan oleh suara krystal.

"jangan pergi lagi" rancau krystal dalam tidur nya.

"Sebenarnya apa yang coba kau pertahankan princess"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenarnya apa yang coba kau pertahankan princess"

Amber sedikit memperbaiki selimut krystal sebelum akhir nya keluar dari kamar krystal.

"Duduk lah.. mengangkat soojung sangat menghabiskan tenaga bukan?" tutur mr jung yang kini mengundang amber makan dirumah nya..

"Sangat tak baik jika menolak niat baik orang lain. Lagi pula aku tak ingin putri ku berhutang pada mu"

"Aku tak merasa itu hutang karena pri- anni maksudku krystal-ssi juga sudah banyak membantuku"

"Tetap saja setidaknya makanlah bersama kami. aku memaksa"

"Terima kasih tapi itu tak perlu." amber langsung berjalan keluar dari rumah mr. jung.

"Dimana amber?"

"Sudah pergi"

"Kau tak berhasil membujuk nya? Padahal aku sudah masak banyak" tutur mrs. jung dengan nada kecewa.

"Sudahlah mungkin dia sedang terburu buru, lagi pula masih ad-"

"Hei kenapa kembali? apa ada yang tertinggal?"

"Kurasa aku banyak kehilangan tenaga. Aku sampai sulit berjalan" 

"Kau pasti belum makan. ayo duduklah aku.."

"Dae.. terima kasih banyak"

Mrs. jung terlihat sangat senang dengan kehadiran amber. Dan benar saja ibu dari dua anak ini benar benar memasak dengan banyak karena hampir seluruh meja makan keluarga jung penuh dengan lauk yang di hidangkan untuk amber.

"Makanlah yang banyak arrachi?"

"Dae kamsahamnida"  amber terlihat sangat menikmati makanan yang di buat oleh mrs. jung.

Bahkan amber terlihat sangat lahap hingga mrs. jung hampir meneteskan air mata. Amber mungkin bukan anak nya tapi mrs. jung sudah menganggap amber adalah bagian dari keluarga nya. Tak hanya itu mrs. jung juga sangat dekat dengan mommy nya amber. terlebih sifat amber yang sangat penurut dan juga pintar benar benar cerminan dari ibu nya. amber juga memiliki senyum yang hangat meski sudah melalui hari hari yang sangat menyulitkan.

"Oh iya aku ingin meminta maaf  karena sempat tak mengenal anda tuan" mr. jung langsung menghentikan makan nya.

"Apa ini? kau sudah mengingat ku"

The Stars || Late 2 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang