"Ku tuliskan sebuah cerita cinta segi enam~ dimana aku yang m-"
"HEEH UDAH UDAH, SUARALU KEK AKHLAK FIR'AUN"
"IH KOK MENGHUJAT"
"ITU BUKAN MENGHUJAT, TAPI MENGATAKAN FAKTA"
"HILIH"
Siapa lagi klo bukan Geiz ama Kuro Woz yg berantem, Kuro yg nyanyi btw.
"Bodo amat gue bodo amat, mending dengerin musik di spotipay di halaman belakang" Ujar Heure sembari berjalan ke halaman belakang.
Heure pun duduk di salah satu kursi halaman belakang lalu membuka hpnya
"Eh astaga. Emak nelpon 50 kali" Kemudian Heure pengen nelpon balik kan itu, tapi...
"Maaf, sisa pulsa anda tidak cukup. Silahkan minta ke Sisca Kohl" uh nyesek sekali epribadi.
"Uh, sepertinya mama sibuk jadi gak jawab telponku" Kemudian mematikan telponnya kembali, dan ke spotipay.
Heure lagi dengerin lagunya Pamungkas, yang eeee... Yang jurus pamungkas itu
Heure:To the bone thor, t-o to, t-h-e the b-o bo n-e ne, To the Bone
Author:nah iya ituHeure lagi enak enak dengerin lagu tu de bon Pamungkas, eh ada yg nelpon.
Pas diliat,, ITU EMAKNYA, PERLU DIANGKAT NIH. PASTI ADA YG PENTING,, cuci piring misalnya.
"Ya halo mak? "
"cepat ke Rumah sakit Clara the ExplolErE sekarang juga, mama kamu masuk Rumah sakit"
Jeger jeger.. Petir tapi boonk
Heure hanya bisa terkejut ala ala sinetron di Indos*ar. Tsukuyomi yg lagi cuci piring pun ikut terkejut membuat piring piring pecah. Ora yg biasanya kalem pun iktu terkejud. Kuro woz ma Geiz yg lagi gelut ikutsn kaget. Semua orang di kos kaget.
Kok bsia denger? GIMANA GAK BISA DENGER KALO HEURE MASANG BLUTUT KE SPEAKER SEGEDE DOSA READER //plak ditampar Reader.
Di Er'es
"Hikd.. Hikd.. " Heure nangid ceritanya. "Yang marah ya Heure.. Maksudku yang sabar ya Heure.. " Ujar Tsukuyomi. Heure hanya bisa menampolnya, men-smekdonnya, menjungkir balikannya, dan membuang Tsukuyomi ke kali.gg
"Dengan keluarga pasien? "
"SAYA ANAKNYA"
"SAYA TEMEN ANAKNYA"
"SAYA MUSUH BEBUYUTANNYA ANAKNYA"
"saya keponakannya. "
"Maaf, kami sudah melakukan yang terbaik.."
'Yah.. Pasti berita buruk nih.. ' batin Tsukuyomi.
"Tenggorokannya sedikit di leher di kepala di otak di ketiak di-"
"Itumah banyak pak.. Udah mama saya kenapa? " Ujar Heure.
"Mama kamu koma.. "
jedag jedug sinetron
"Yang sabar ya Heure.. " Ujar Ora menangkan sepupunya yang nangid bombay itu. Sougo ikut Ora.
"Tapi boonk 😘"
Krik krik krik
Hening.
Tapi tidak sampai Sougo ngambil ancang ancang buat mukul dokternya.
"Y-ya kalian boleh kedalem nemenin pasien, udah sembuh kok, ahahahaha. Anjir serem" tenang aja, yang tulisan miring itu dokternya bicara dalem ati.
Semua natap Sougo yang udah kembali normal lagi posisi badannya dan auranya, tersenyum manis seakan tak terjadi apa apa.
"Yok masuk semua! (ノ >∀<)ノ"
"e-eung.. " Semuanya ngangguk.
Makasyih dah bacak~
-Atha Judita || Kalimantan selatan, Kotabaru || 14 Juni 2021
Lop yu~ ❤😀
KAMU SEDANG MEMBACA
R I B U T || Kamen Rider Zi-o
Humor✏Ketika karakter karakter Kamen rider Zi-o ngekos, apa yg terjadi? apakah akan baik baik saja? ATAU MALAH TIDAK BAIK BAIK SAJA? ⚠ -Hampir semuanya tidak sama dengan yang asli -Sikapnya author Thata buat sendiri-! -Bahasa yg mungkin kasar -Receh k...