Churros? masker? apa?

162 22 0
                                    


Klo merasa alur cerita agak sama kek cerita lain, maklum mungkin author emang terinspirasi dari situ atau gak tidak disengaja ya!

Keh selamat menikmati~



























"HEH! ADA YANG LIAT MASKER IJO GUE GAK????!!!!!!!!!! " Teriak si Sadako, siapa lagi kalau bukan Tsukuyomi yang bikin penghuni Kost Zioth bisa jadi budeg.

"MASKER YANG KEK GIMANE? MANA GUE TAU, GUE KAN UDAH GANTENG DARI DULU GOSAH PAKE MASKER LAGI" Ujar Shiro yang sempat sempatnya malah sok cakep.

"IH MAKSER WAJAH IJO GUE! BARU AJA GUE TAROH DI MEJA NI" Balas Tsukuyomi sambil nunjuk nunjuk meja yang dia tarohin maskernya tadi.

"Masker? Masker ini, Tsukuyomi-san? " Ujar Sougo sambil mengeluarkan masker medis warna ijo dari kotak masker dengan wajah polosnya.

"Bukan itu Sougo.. Masker wajah ^^.." Untung Sougo itu anak polos.. Jadi Tsukuyomi gak kesel.

"Lah terus ini gunanya apa dong..? Kan ini juga di pake ke muka.. Tuhh.. (。•́︿•̀。)" Ujar Sougo memakai Maskernya di mukanya, ampe ketutupan tuh matanya gara gara maskernya kegedean buat dia.

Kemudian si Heure nyopot masker yang dipake Sougo tadi dan dibuang ke tong sampah, itu ngebuat Sougo masang ekspresi '° △ ° !?' sambil ngeliatin maskernya yang dibuang tadi.

"Masker paan sih? " Tanya Kuro yang udah capek menyimak teriakan cempreng Tsukuyomi.

"ck. GUE KATA MASKER IJO BUAT MUKA YA MASKER IJO BUAT MUKA YA! GOSAH BUAT EMOSI LO YA!! " R.I.P gendang telinga.

"LU KAN YANG AMBIL? " Ujar Tsukuyomi sambil nunjuk nunjuk Geiz.

"Ih gue cowok bang-" Geiz pen berkata kasar tapi ngeliat Sougo yang natap bingung kearah dia, jadinya gajadi(Bukan itu sih alasannya, tapi ngeliat Ora yang udah ambil ancang ancang buat lempar buku yg dia baca ituloh. Serem. Mana bukunya setebel buku dosanya reader //PLAK).

"Gue cowok, bukan cewek yang sukanya maskeran. " Sambung Geiz. Tsukuyomi pun ngeliatin Ora.

"Emang sejak kapan aku maskeran? " Ujar Ora yg masih membaca bukunya lalu Tsukuyomi setuju sambil ngangguk ngangguk dan kemudian langsung liatin Kuro.

"Bukan gue jan-" Ora langsung ambil ancang ancang buat lempar bukunya.

"B-bukan gue yg ambil, lagian mana ada manusia setampan ini maskeran? " Ujarnya dengan sombong.

Seterusnya Tsukuyomi cuman ngeliatin satu persatu penghuni kost Zioth, kecuali Rentaro sama Douan, mereka gaada di ruang tengah.



















"ih siapa sih yang ambil"

Tak lama kemudian Rentaro sama Douan pun keluar dari dapur sambil menampilkan wajah yang berseri seri tapi ntah kenapa bawaannya pen nabok.


"Taraa~ churros saos matchanya siap~ \(^3^)/ "

Tsukuyomi pun terdiam.
Sougo terkejut.
Heure kayang.
Geiz kejengkal dari kursinya.
Shiro jatohin buku yg dia baca.
Kuro yg lagi bercermin ternganga.
Ora yang lagi baca buku terdiam sama melotot kearah Rentaro sama Douan.
Mbak Thata yg lagi nyapu Kost pun ikut terdiam.

























Bahkan cicak di kost ikut diam.









Kucing lewat pun juga tiba tiba jadi patung liatin rentaro sama Douan.




























"ANJROD ITU MASKER GUE JAN-"

Bugh

Yah Tsukuyomi kena bukunya Ora..












































Yuhu~
Jan lupa vote!
Kalo gak vote author gigit nih:< (paan sih)

Yawdah jangan lupa comment juga! Baybay!

-Atha Judita || Kalimantan selatan || 8 Juli 2021-

R I B U T || Kamen Rider Zi-o Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang