Perkenalkan nama Author Atha Judita, Call me Thata or Author Thata/Tata!
Jangan lupa vote loh ya!
Ok waktunya ke karakter yg lain 🗿______________________________
⭐Tokiwa Sougo
•17 Tahun
•Anak paling polos di Kos Mbak Thata"Baper itu apa? "
-Sougo⭐Myokouin Geiz
•18 Tahun
•Paling sering gelut di Kos Mbak Thata"GUE BUKAN PEMBANTULU YA! "
-Geiz⭐Alpina Tsukuyomi
•18 Tahun
•Si doyan masak + makan"SUDAH KU DUGA CITA RASANYA SEMPURNA. "
-Tsukuyomi⭐Kuro Woz
•19 Tahun
•Kembarannya Shiro Woz, si suka gelut ama Shiro, Geiz"LU ANAK PUNGUT, GUE ANAK ASLI"
-Kuro Woz⭐Shiro Woz
•19 Tahun
•Kembarannya Kuro Woz, si suka baca buku tapi otaknya gak pinter pinter"KAPAN GUE JADI PINTER SIH"
-Shiro Woz⭐Ora
•17 Tahun
•Sepupunya Heure sekaligus sahabar Heure, paling kalem diKos mbak Thata"Sougo-san, mending kamu kedalam kamar aja daripada kepolosanmu hilang.. "
-Ora⭐Heure
•17 Tahun
•Sepupu Ora sekaligus sahabat Ora + Sougo, suka gangguin Geiz yang lagi belajar"Terserah gue lah, hidup gue kan hidup gue, lu mau apa? "
-Heure✳Pak Swartz
•Pak RT Jl.Mengkeprokprok
•Sering berkunjung ke Kos Mbak Thata
•Bapaknya Heure"Baik baik, jangan nakal, jangan bawel, jangan nyari masalah, jangan gangguin orang, Jangan jadi anak bandel, jangan nyusahin Mbak Thata, baik baik sama anak lain *Dan masih panjang lagi ceramahnya*"
-Pak Swartz✳Tokiwa Junichiro
•Pak RT Jl.InAjaDulu
•Omnya Sougo
•Sering keliling Jalan InAjaDulu⭐Kagura Rentaro
•17 Tahun
•Kebanyakan micin, tim ngamuk kalau disalahin
•Horkay bro"IH BUKAN GUE YG MAKAN AYAM GORENGNYA"
-Rentaro⭐Mondo Douan
•18 Tahun
•Paling pinter main game tebak tebakan, tim nuduh orang"RENTARO YANG MAKAN AYAM GORENGNYA"
-Douan
Okeh itu aja perkenalannya~
Inget! Jangan lupa votment(Vote Dan Comment), kalo gak suka ya pergi, jangan ngehate 👀💔Oke masuk ke ceritanya!!
💛❤💛❤💛❤💛❤
KAMU SEDANG MEMBACA
R I B U T || Kamen Rider Zi-o
Humor✏Ketika karakter karakter Kamen rider Zi-o ngekos, apa yg terjadi? apakah akan baik baik saja? ATAU MALAH TIDAK BAIK BAIK SAJA? ⚠ -Hampir semuanya tidak sama dengan yang asli -Sikapnya author Thata buat sendiri-! -Bahasa yg mungkin kasar -Receh k...