Agak terinspirasi dari "KOST KOST-AN ENHYPEN", klo mau tau terinspirasi yang mana ya chapter "skateboard".
Terimakasih dan mohon kebijakannya,, oke ayok ke ceritanya!
"Astaghfirullah Sougo! Kau kok bisa kotor gini bajunya?! " Ujar Tsukuyomu melihat Sougo yang baru masuk rumah dengan keadaan pakaiannya yang kena lumpur.
"A-ah.. Tadi aku gak sengaja keserimpet orang.. Terus aku jatuh terus kena lumpur deh, Tsukuyomi-san.. " Ujar Sougo sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Tsukuyomi menghela nafas lalu menyuruh Sougo untuk mandi dulu.
"Udah mandi aja sana. ntar bajunya cuci sendiri ya, biar kotornya gak kena baju lain" Sougo pun meng-iya-kan ucapan Tsukuyomi tadi lalu mengambil handuk dan pergi kekamar mandi.
😃______⭐______😃
"Douan-san.. Aku tadi minjem papan penggilas nya Douan-san ya.. Buat nyuci baju aku yang kotor gara gara jatuh ke lumpur.. Tadi Tsukuyomi-san nyuruh cuci sendiri bajunya biar kotorannya gak ke baju yg lain.. Gak papa ya?? " Tanya Sougo ke Douan.
"Hah? Papan penggilas? Yang mana? "
"Ituloh.. Bentukannya kayak.. Papan buat nyuci baju itu.. " Ujar Sougo.
"Gue gak tau sih apa maksudnya papan penggilas.. Tapi ok deh" Ujar Douan lalu lanjut ngejawab pertanyaan pertanyaan makhluk bumi yang ada di Instakilogram nya.
"HEH! MAKANAN DAH SIYAP! CEPET KALIAN SEMUA MAKAN ATAU NIH SPATULA BEKAS MINYAK CIRENGNYA MELAYANG KE MUKA LU PADA!!! " Teriak Tsukuyomi di lantai dasar yang pegang pegang spatula bekas goreng cirengnya tadi.
"YA TUNGGU! "
"HAI'~! "
"tunggu dikit napa. "
"Tunggu sebentar! "
Kemudian satu persatu anak Zioth pada keluar dari kamar mereka, ada yang gak dateng sih, Rentaro.
"Wah cireng! " Ujar Sougo antusias karna melihat cireng yg digoreng Tsukuyomi tadi. Kemudian Sougo pun mengambil satu cireng itu dan memakannya.
"Lho mana Rentaro? " Tanya Heure yang baru sadar si Horang kaya gak datang. "Lagi diluar, ntah ngapain" Heure pun ngangguk ngangguk kemudian lanjut makan Cirengnya.
"eh bentar ya gue mo ke toilet" Ujar Shiro kemudian pergi ke toilet.
56 detik kemudian.
"Gue balik.. Oh ya, btw nih skateboardnya Douan kenapa di Toilet? Warnanya dah pudar juga nih.. " Ujar Shiro yang bawa skateboardnya Douan yang warnanya dah pudar.
"Eh itu kan papan penggilas yang aku gunain buat nyuci baju ku tadi?.. Maaf ya Douan-san.. " Ujar Sougo dengan cengiran tanpa dosanya.
Semua orang di kos zioth pun nepok jidat.
"Itu namanya skateboard, Sougo.. Bukan papan penggilas.. " Ujar Ora.
"ini bego apa polos sih? " Ujar Heure.
"Oh.. Pantes ada rodanya.. Hehe.. "
Semua orang pun menghela nafasnya lelah, termasuk author dan reader.
"KYAAAAAKKKK, ANJIIIINGGG" di luar kos terdengar teriakan cempreng Rentaro yang sepertinya lagi di kejer anjing galak di ujung Komplek.
Yeee, tengkyu dah baca ch ini 🗿
Ditunggu ya ch ch selanjutnya!
Jangan lupa vote!!-Atha Judita || Kalimantan selatan || 5 Juli 2021-
KAMU SEDANG MEMBACA
R I B U T || Kamen Rider Zi-o
Humor✏Ketika karakter karakter Kamen rider Zi-o ngekos, apa yg terjadi? apakah akan baik baik saja? ATAU MALAH TIDAK BAIK BAIK SAJA? ⚠ -Hampir semuanya tidak sama dengan yang asli -Sikapnya author Thata buat sendiri-! -Bahasa yg mungkin kasar -Receh k...