-000-
Selamat membaca.
🕊️🕊️🕊️
❎ Perhatian ❎
Aku buat cerita ini terinspirasi dari temen ku yang tak percaya adanya sebuah sahabat, dan aku juga membuat cerita karena ingin tahu arti sahabat sesungguhnya.
Walaupun hanya semodal membaca, menulis tak apakan? Jika ada niat kenapa gak?
❎ NO COPAS ❎
- Happy Reading -
BY FOTO : Pinterest.
Hening. Itulah suasana yang sangat senja sukai. Saat ini dia sedang berada di kamarnya yang bernuansa cream dengan paduan abu - abu. Seperti biasa dia akan rebahan dengan sebuah hape yang selalu ada di genggamannya. Kenapa dia bilang hening?
Karena saat ini keluarganya sedang tidak berada di rumah, maka dari itu dia bilang hening. Dan keheningan adalah kesenangan tersendiri baginya.Pada saat senja sedang asik - asiknya tengah membaca wattpad dalam hape dengan posisi rebahan, tiba - tiba saja pintu kamarnya di buka dengan cara yang kasar membuat dia terkejut.
Astaghfirullah batin senja.
Dia menoleh dan mengendus ketika dia tahu siapa yang tengah membuka pintu kamarnya secara kasar." Bisa nggak sih, gak usah kasar? " Hardik Senja.
Deandra menoleh dan menatap senja dengan mata sembabnya. Senja kaget keadaan deandra, dan langsung saja dia duduk dari posisi rebahannya.
" Lo kenapa? " Tanya Senja, dia menggeser posisinya menjadi duduk di sebelah deandra yang tengah duduk di pinggiran ranjang.
" Hiks - hiks! Hiks! Na...hiks - hiks gu-gu-gue, pu-tus sama Andra huaaaa---- " Ujar Deandra dengan di selingi oleh tangisannya.
Senjana kira kenapa, eh malah gegara putus cinta. Dengan kesal dia menabok lengan deandra dengan gemas setelah itu dia rebahan kembali dan membiarkan deandra yang meringis ketika dia tabok.
" Putus cinta aja nangis, Katanya fakgril? kok nangis. Dasar!!! Gak malu mbak, sama julukannya sendiri, " sindir Senja.
Deandra mengendus setelah itu dia mengambil bantal dan menimpuk muka senja dengan bantal.
" Ya kan gue gak rela. Andra itu cogan lo na, masak iya gue lepasin aja! Kan sayang. Dia juga beda sama nino, pokoknya bedalah sama pacar - pacar gue yang lain, " Ujar Deandra.
Senjana bodoamat. Emang dia pikirin.
" Emang gue pikirin? " Tanya Senjana.
" Lo ya— "
" Apa? "
" Gue cari sahabat yang lain, baru tau Lo. "
" Ya sok silahkan kalo mau cari sahabat baru. Tapi ingat kalo sedih larinya jangan ke gue. Gue bukan tempat senderan Lo asal Lo tau, " Ujar Senjana dengan nada yang menyelekit.
Deandra meneguk ludahnya seketika. Senjana memang selalu begitu, kalo sedang gak mood pasti omongannya bikin sakit hati gak tau saja yang di omongin bisa ngebuat orang sakit hati.
Mengusap matanya yang sembab dengan segera deandra langsung menggeser tubuhnya hingga deket dengan Senjana. Dia memegang tangan Senjana yang tengah memegang hape, apalagi yang di lakuin kalo bukan baca wattpad.
" Yah! Jangan dong na, maafin Dea deh kalo Dea salah ya, ya! Maafin Dea ya na... Na! Maafin de ya! " Mohon deandra.
Kenakan Lo, tadinya aja berlagak ingin cari sahabat baru. Baru giliran di giniin udah ngere gek aja batin Senjana.
Senjana tetap diam dia melanjutkan membaca wattpadnya tanpa menghiraukan rengekan deandra, hingga dia mendapatkan sebuah kata yang pas dengan keadaannya dan mungkin saja bisa menyindir deandra.
Ah gue baca deh!!! Biar tau rasa lo batin Senjana.
" Menurut sumber yang pernah aku baca. Denifisi sahabat yang terbaik adalah sahabat yang selalu ada setiap kita dalam kondisi apapun, ikut merasakan apa yang kita rasakan. Sahabat itu nggak dicari, melainkan akan datang dengan sendirinya tanpa di panggil. Jadi buat kamu yang ingin mencari sahabat silahkan," Ucap Senjana dengan lantang membuat deandra Langsung saja terdiam tanpa berkutik.
" Apakah dari sini kau mengerti sepupu ku tersayang? Hmm... Gimana? Ngerti nggak?! " Ujar Senjana dengan menaikkan kedua alisnya ke atas.
To Be Continued.
Instagram : rianar398
Akun sebelah : RianaRahmadhani1
********
Mau feedback gak? Kalo mau tinggal kirim pesan aja.
/ Tenang orangnya baik kok gak sombong. Cuma kalo di dunia nyata keliatan sombong.
Mau jadi temen online? Boleh sok kirim pesan aja nanti aku bakal balas.
Good Bye!
MAAF PUBLISH YA AGAK LAMA! LAGI KAGAK ADA OTAK ALESANNYA!!!
- Lolos Revisi pertama -
Bab pertama emang agak gaje! Tapi aku usahain bab selanjutnya bakal nyambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Sahabat || Selesai
Fiksi Remaja[ HANYA IMAJINASI SEMATA BUKAN CERITA NYATA YANG ADA DI DUNIA NYATA ] ❎ NO COPAS ❎ Instagram : rianar398 ### Apa Denifisi tentang makna persahabatan menurut kalian? apakah hanya sekedar makan bareng? bermain bareng? selalu bersama? atau a...